100 Pukulan Gaethje hingga Quartararo Takut Dibenci Fan Rossi-Spekta Sports

Khabib Terima Tantangan Gaethje Usai UFC 249

Jakarta, CNN Indonesia — Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga terjadi dalam 24 jam terakhir, mulai dari soal Justin Gaethje yang mengalahkan Tony Ferguson hingga Fabio Quartararo yang takut dibenci pendukung Valentino Rossi.

Berikut sejumlah berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir.

1. Gaethje Mendaratkan 100 Pukulan ke Kepala Ferguson



Di balik keberhasilan Justin Gaethje menaklukkan Tony Ferguson, Gaethje sukses mendaratkan 100 pukulan ke bagian kepala Ferguson. Hal itu yang jadi bagian penting di balik kemenangan Gaethje atas Ferguson.

Pertandingan Gaethje lawan Ferguson sendiri dihentikan di ronde kelima dengan keputusan menang TKO untuk Gaethje setelah dua pukulan Gaethje mendarat telak di wajah Ferguson.

2. Pep Guardiola Dianggap Beruntung

Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov menganggap Pep Guardiola bisa meraih sukses di Barcelona karena dinaungi kebeuntungan. Hal itu terjadi karena Guardiola mewarisi tim yang sudah matang dari Frank Rijkaard.

Manchester City's head coach Pep Guardiola reacts during the English Premier League soccer match between Manchester United and Manchester City at Old Trafford in Manchester, England, Sunday, March 8, 2020. (AP Photo/Dave Thompson)Pep Guardiola dianggap beruntung menangani Barcelona. (AP/Dave Thompson)

“Barcelona sudah matang. Pekerjaan Guardiola mudah, karena dia sangat tahu infrastruktur sistem tim junior. Frank Rijkaard yang membentuk skuat saat Guardiola mengambil alih,” ujar Stoichkov dikutip dari Marca.

“Lionel Messi dan pemain lain debut bersama Rijkaard. Hasil spektakuler Barcelona tetap akan terjadi dengan atau tanpa Guardiola,” sambung Stoichkov.

3. Quartararo Takut Dibenci Pendukung Rossi

Fabio Quartararo mengatakan bisa memperkuat tim pabrikan Yamaha adalah impiannya. Namun, pebalap asal Prancis itu menyimpan ketakutan karena menggantikan posisi Rossi di Yamaha. Pasalnya, Rossi memiliki pendukung yang fanatik di Italia dan seluruh dunia.

“Saya berharap bisa mendapatkan cinta daripada rasa benci dari pendukung asal Italia dan berharap Rossi memperkuat tim Petronas Yamaha, karena jika Rossi membalap hingga 65 tahun, saya akan senang,” ucap Quartararo dikutip dari Motorsport. (ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga