3 Bintang yang Mungkin Hijrah ke MU

3 Bintang yang Mungkin Hijrah ke MU-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Performa inkonsisten Manchester United di Liga Inggris membuat mereka bakal berburu pemain baru di bursa transfer Januari. Berikut sejumlah pemain yang dikaitkan dengan MU.

Manchester United tampil inkonsisten di paruh pertama Liga Inggris musim ini. MU bisa mencuri poin lawan tim besar namun sering terjungkal ketika menghadapi tim kecil.

Melihat hal tersebut, MU disebut bakal bergerak di bursa transfer Januari. Berikut sejumlah pemain yang mungkin bergabung dengan ‘Setan Merah’ di Januari:

1. James Maddison (Leicester)

James Maddison berhasil jadi salah satu pemain kunci Leicester di musim ini. Kreativitas Maddison di lini tengah mengantar Leicester duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris.

James Maddison bisa jadi salah satu solusi lini tengah MU.James Maddison bisa jadi salah satu solusi lini tengah MU.  (Owen Humphreys/PA via AP)

Namun operasi mendapatkan Maddison tidak akan mudah. Pasalnya Leicester tentu tak mau kehilangan pemain penting di pertengahan musim saat mereka berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.

MU harus bisa mengajukan proposal yang menarik agar Leicester rela melepas Maddison di tengah musim.

[Gambas:Video CNN]
2. Jack Grealish (Aston Villa)

Di tengah performa buruk Aston Villa di paruh pertama Liga Inggris, Jack Grealish adalah salah satu pengecualian. Ia mampu tampil impresif dengan catatan enam gol dan lima assist pada 19 laga yang dijalani.

Grealish bakal jadi opsi yang pas untuk memperkaya kekuatan di lini tengah MU.

Tawaran dari MU tentu bakal jadi kesempatan besar untuk mengubah perjalanan karier Grealish. Dengan usia 24 tahun, pindah ke MU bakal jadi momen yang tepat untuk Grealish.

3 Bintang yang Mungkin Hijrah ke MUJack Grealish tampil gemilang meski Aston Villa terpuruk. (Martin Rickett/PA via AP)

3. Christian Eriksen (Tottenham Hotspur)

Christian Eriksen adalah salah satu pemain yang paling mungkin direkrut oleh MU di pertengahan musim ini.

Kontrak Eriksen dengan Tottenham bakal habis di bulan Juni sehingga pemain asal Denmark ini bisa terpaksa dilepas oleh Tottenham di bulan Januari.

Kehadiran Eriksen juga bakal berdampak positif bagi MU karena ia sudah berpengalaman tampil di Liga Inggris dan jadi bintang yang mampu mengangkat performa Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir. (ptr/jun)





berita olahraga