3 Komentar Nyinyir Ibrahimovic Soal Ronaldo

3 Komentar Nyinyir Ibrahimovic Soal Ronaldo-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Zlatan Ibrahimovic langsung berkomentar nyinyir soal Cristiano Ronaldo beberapa hari jelang come back membela AC Milan.

Ibrahimovic menilai bintang Juventus itu merupakan Ronaldo palsu. Dia menyebut Ronaldo Nazario Da Lima merupakan Ronaldo asli dari Brasil.

Ronaldo pun tak menanggapi balik pernyataan nyinyir Ibrahimovic tersebut. Sang bintang menjawabnya dengan mencetak hattrick dan membantu Juventus menang 4-0 atas Cagliari di Stadion Juventus, Rabu (8/1) dini hari WIB.

Tercatat tiga kali Ibrahimovic melontarkan komentar sinis soal CR7 yang pernah dilansir sejumlah media. Berikut komentar-komentar nyinyir mantan pemain timnas Swedia itu mengenai Ronaldo.

1. Ronaldo di Liga Italia Bukan yang Asli

Ibrahimovic menegaskan jika CR7 asal Portugal merupakan Ronaldo yang palsu. Sedangkan yang asli merupakan Ronaldo asal Brasil yang pernah ikut membawa timnas Brasil juara Piala Dunia dua kali.

“Saya akan menemui Ronaldo sungguhan di [Liga] Italia? Tidak akan. Hanya ada satu Ronaldo asli, asal Brasil!” ucap Ibrahimovic dikutip dari A Bola.

3 Komentar Nyinyir Ibrahimovic Soal RonaldoRonaldo Nazario asal Brasil dinilai Ibrahimovic sebagai Ronaldo yang asli. (AFP PHOTO/RABIH MOGHRABI)

Ibrahimovic kemudian memuji Ronaldo Nazario yang disebut memiliki bakat tak sebanding dengan Ronaldo.

“Saya pikir Ronaldo Il Fenomeno adalah yang terbaik,” ujar Ibrahimovic.

2. Nyinyir Soal Gol Salto Ronaldo

Ibrahimovic pernah berkomentar nyinyir soal gol salto Ronaldo yang dilesakkan ke gawang Juventus ketika masih berseragam Real Madrid di Liga Champions.

Mantan pemain Manchester United itu menilai gol salto Ronaldo itu tidak ada apa-apanya dibandingkan gol salto berjarak 36 meter yang pernah dibuat Ibrahimovic ke gawang timnas Inggris.

“Itu gol yang bagus, tapi dia harus mencobanya dari jarak 36 meter,” ujar Ibrahimovic dikutip dari Daily Star.

3 Komentar Nyinyir Ibrahimovic Soal Ronaldo

3. Juventus Bukan Tantangan

Ibrahimovic juga pernah menilai skeptis pernyataan Ronaldo soal alasan ke Juventus. CR7 pindah dari Real Madrid ke Si Nyonya Tua karena dia ingin mencari tantangan besar.

Ibrahimovic pun menegaskan pernyataan Ronaldo tersebut tak lebih dari omong kosong lantaran Juventus bukan tantangan.

Ronaldo ke Juventus dinilai Ibrahimovic bukan tantangan. (Ronaldo ke Juventus dinilai Ibrahimovic bukan tantangan. (Marco Alpozzi/LaPresse via AP)

“Saya katakan kepindahan ke Juventus bukanlah tantangan. Bukan tantangan untuk bergabung ke salah satu tim terbesar di dunia,” kata Ibrahimovic kepada DAZN dikutip AS.

“Mungkin itu tergantung dari apa arti tantangan bagi Anda. Bagi saya tantangan adalah bergabung ke sebuah tim kecil dan membawa mereka melangkah jauh. Itu adalah tantangan.” (bac/jun)





berita olahraga