5 Fakta Jelang Real Madrid vs PSG di Liga Champions

5 Fakta Jelang Real Madrid vs PSG di Liga Champions-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Real Madrid menjamu Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga Liga Champions. Berikut fakta menarik jelang laga tersebut.

PSG berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor telak 3-0 dalam pertemuan pertama di grup A Liga Champions. Setelah menekuk Real Madrid, PSG juga memenangkan tiga laga berikutnya sehingga sejauh ini mencatat hasil sempurna dari empat pertandingan yang dijalani.

Sebaliknya, Real Madrid tidak terlalu mulus dalam perjalanan di grup A. Karena itu laga di kandang Madrid ini bakal krusial bagi Eden Hazard dan kawan-kawan.

Berikut fakta menarik jelang laga tersebut:

1. Setelah kalah dari Mallorca, Real Madrid tak terkalahkan dalam enam laga berikutnya dengan catatan lima kemenangan dan satu hasil imbang. Sementara itu PSG mencatat lima kemenangan dan satu kekalahan.

Real Madrid butuh kemenangan untuk mengunci tiket 16 besar.Real Madrid butuh kemenangan untuk mengunci tiket 16 besar. (AP Photo/Manu Fernandez)

2. Rekor laga kandang Real Madrid di Liga Champions juga terbilang kurang impresif. Dalam 10 laga kandang terakhir, Real Madrid mencatat lima kemenangan, dua hasil imbang, dan tiga kekalahan.

3. Untuk urusan laga tandang di Liga Champions, PSG mencatat enam kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan.
[Gambas:Video CNN]
4. Dalam lima duel terakhir antara kedua tim, PSG mencatat satu kemenangan. Real Madrid membukukan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

5 Fakta Jelang Real Madrid vs PSG di Liga Champions

5. PSG sudah memastikan lolos ke babak 16 besar sedangkan Real Madrid butuh kemenangan untuk mengunci tiket ke 16 besar. (ptr/jal)





berita olahraga