Abaikan Masa Karantina, Bek Man City Diduga Pesta Seks

Abaikan Masa Karantina, Bek Man City Diduga Pesta Seks-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Bek Manchester City, Kyle Walker, diduga mengabaikan masa-masa karantina dengan melakukan pesta seks selama tanggap darurat virus corona di Inggris.

Mirror melaporkan Walker melakukan pesta seks dengan dua pekerja seks di apartemen mewah di Manchester. Dia mengundang para pekerja seks itu untuk melakukan pesta seks selama tiga jam.

Aksi Walker diduga dilakukan saat pemerintah Inggris meminta semua masyarakat melakukan karantina mandiri. Beberapa jam setelah selesai, pihak timnas Inggris mengumumkan agar para pesepakbola segera melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing untuk mengurangi beban para pekerja medis di Inggris.



Walker pun disebut sudah meminta maaf pada Sabtu (4/4) atas perilaku tak pantas tersebut. Dia terancam denda karena mengabaikan aturan ketat untuk menjaga jarak fisik selama pandemi virus corona.

Dia diklaim mengundang pekerja seks bernama Louise McNamara dan salah seorang pekerja seks asal Brasil di apartemennya yang disewa senilai 8.000 poundsterling atau setara Rp160 juta per bulan.

Kyle Walker (kanan) saat jadi kiper dadakan di Manchester City. (Kyle Walker (kanan) saat jadi kiper dadakan di Manchester City. (AP Photo/Luca Bruno)

Para pekerja seks itu kabarnya sampai di apartemen pada Selasa (31/3) malam pukul 22.30 waktu setempat. Pada keesokan harinya, Walker langsung meminta maaf karena tidak menggubris peringatan dari pemerintah terkait jaga jarak fisik dan isolasi mandiri.

“Tetap berada di dalam rumah, selalu cuci tangan, tetap patuhi protokol, dan tetap membantu para pekerja kesehatan [dalam memerangi virus corona].”

“Ini amat sulit, namun yang paling penting, kita harus memikirkan kesehatan orang banyak dan melindungi orang-orang tua serta anggota keluarga dari penularan ini [virus corona],” kata Walker dikutip dari Mirror.

Salah satu pekerja seks, masih diklaim Mirror, mendapat bayaran dari Walker sebesar 2.200 poundsterling (Rp44 juta). Salah satu wanita itu pun menilai Walker munafik karena semalam setelah pesta seks dia mengirim pesan ke publik agar mematuhi masa karantina.

Abaikan Masa Karantina, Bek Man City Diduga Pesta Seks

Walker yang bisa terancam sanksi dari Man City, langsung meminta maaf atas tindakannya tersebut.

“Saya ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada publik atas tindakan yang saya lakukan pekan lalu. Saya paham posisi saya pesepakbola profesional harusnya berperan menjadi anutan bagus.”

“Saya ingin minta maaf kepada keluarga, teman-teman, klub sepak bola, para fan, dan publik karena membuat kalian kecewa,” kata Walker.

The Citizens juga sudah mengeluarkan pernyataan atas tindakan tak terpuji pemainnya tersebut di tengah keprihatinan darurat virus corona.

“Kami amat kecewa mendengar dugaan ini. Kami sudah mempertimbangkan permintaan maaf dan akan melanjutkan penegakan disiplin secara internal dalam beberapa hari,” demikian pernyataan Man City.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu bercerai dari mantan istrinya, Annie Kilner, awal tahun ini setelah dia kabarnya teribat perselingkuhan dengan Lauryn Goodman. Sang model bahkan disebut hamil dari hasil perselingkuhan itu.

“Kyle sudah tidak sanggup dengan perilaku dia [Walker] dan manajernya bakal amat marah,” demikian keterengan dari sumber The Sun, dikutip Mirror. (bac/har)





berita olahraga