AC Milan Takluk dari Genoa di San Siro-Spekta Sports

Hasil Liga Italia: AC Milan Takluk dari Genoa di San Siro

Jakarta, CNN Indonesia — AC Milan¬†di luar dugaan menelan kekalahan 1-2 dari Genoa dalam laga lanjutan¬†Liga Italia di Stadion San Siro, Minggu (8/3) malam WIB.

Milan yang bertindak sebagai tuan rumah sudah dibuat terkejut oleh Genoa saat laga baru berjalan tujuh menit. Tim tamu berhasil unggul lebih dulu 1-0 berkat gol yang dicetak Goran Pandev.

Penyerang asal Makedonia itu dengan tenang membobol gawang Milan yang dikawal Asmir Begovic usai menerima umpan Antonio Sanabria dari dalam kotak penalti.



Rossoneri tidak tinggal diam setelah tertinggal 0-1. Skuat asuhan Stefano Pioli punya peluang menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic.

Namun, sundulan Ibrahimovic memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu masih bisa diantisipasi kiper Genoa, Mattia Perin.

[Gambas:Video CNN]

Jelang akhir babak pertama, Genoa malah bisa memperbesar skor jadi 2-0. Umpan silang Davide Biraschi yang sempat mengenai Lasse Schone bisa dieksekusi dengan sempurna oleh Francesco Cassata.

Skor 2-0 untuk keunggulan Genoa bertahan hingga babak pertama usai.

Hasil Liga Italia: AC Milan Takluk dari Genoa di San Siro

Milan yang tertinggal dua gol coba bermain lebih menyerang dengan memasukkan Giacomo Bonaventura dan Rafael Leao. Hanya saja, upaya tuan rumah untuk mencetak gol tak kunjung membuahkan hasil.

Tuan rumah baru bisa memperkecil skor pada menit ke-77. Ibrahimovic mencetak gol yang membuat skor jadi 2-1 memanfaatkan bola hasil tendangan Bonaventura.

Milan makin bersemangat untuk mencetak gol penyama kedudukan pascagol Ibrahimovic. Akan tetapi hingga babak kedua berakhir skor 2-1 untuk kemenangan Genoa tidak berubah.

Susunan pemain

AC Milan (4-2-3-1): Asmir Begovic, Andrea Conti, Matteo Gabbia, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Franck Kessie; Samuel Castillejo, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

Genoa (3-5-2): Mattia Perin; Cristian Romero, Adama Soumaoro, Andrea Masiello; Davide Biraschi, Valon Behrami, Lasse Schone, Francesco Cassata, Domenico Criscito; Antonio Sanabria, Goran Pandev. (jal)





berita olahraga