COMBO foto Dries mertens vs Cristiano Ronaldo.

Adu Tajam Mertens dan Ronaldo-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Dries Mertens dan Cristiano Ronaldo bakal beradu tajam pada laga Napoli vs Juventus di final Coppa Italia, Rabu (17/6) waktu setempat.

Mertens dan Ronaldo sudah tidak muda lagi. Akan tetapi jangan meragukan ketajaman kedua penyerang ini di depan gawang.

Mertens saat menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa Napoli dengan torehan 122 gol. Ia melewati rekor 121 gol milik Marek Hamsik.

Musim ini Mertens memang baru mengemas 13 gol di semua ajang bersama Napoli. Namun, ia bisa menambah pundi-pundi golnya saat menghadapi Juventus di Olimpico Roma.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Di usia 33 tahun, Mertens masih diminati klub elite Liga Inggris, Chelsea. Tetapi Squawka menilai Mertens akan tetap bertahan di Napoli apalagi Partenopei sukses melangkah ke final Coppa Italia.

Tak jauh berbeda, Ronaldo yang sudah berusia 35 tahun juga masih memiliki naluri tinggi untuk mencetak gol. Buktinya musim ini CR7 masih produktif dengan membukukan 25 gol.

Squawka bahkan mengklaim, Ronaldo bermain seperti pesepakbola berusia 25 tahun. Sebab, ia gigih menjaga kebugaran yang berujung penampilan beringas di lapangan.

Pengoleksi lima gelar Ballon d’Or itu masih menjadi ancaman serius bagi pemain belakang lawan. Sedikit saja celah tersisa, maka gol-gol Ronaldo pun tercipta.

Kecepatan Ronaldo memang sudah sering menurun. Namun. ketajamannya di depan gawang masih layak diandalkan. Begitu pula Mertens yang belakangan jadi idola baru di Stadion Naples.

(jun/har)





berita olahraga