Bale Marah Ditelantarkan Zidane

Agen Bantah Bale Bakal ke China-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Perwakilan agen Gareth Bale membantah kabar yang menyebutkan pemain asal Wales itu bakal pindah dari Real Madrid dan bergabung dengan salah satu klub di liga China.

Rumor kepergian Bale dari Madrid kembali terdengar setelah mantan pemain Tottenham Hotspur itu diketahui bertemu dengan perwakilan agen di London, Selasa (29/10).

Ketika itu Bale memang mendapat izin untuk meninggalkan klub yang sedang melakukan persiapan menjelang pertandingan menghadapi Leganes. Bale diizinkan melancong ke Inggris karena masih dalam masa pemulihan dan tak dapat bermain memperkuat El Real.

Jonathan Barnett yang bertemu dengan Bale di London membantah pemain yang biasa berposisi sebagai penyerang sayap itu akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu.

Agen Bantah Bale Bakal ke ChinaGareth Bale (kanan) sudah bermain di Real Madrid sejak 2013. (Filippo MONTEFORTE / AFP)

“Gareth senang bermain di Madrid. China? Jangan percaya semua yang Anda dengar,” kata Barnett dikutip dari Mirror.

Sebelumnya manajer Zinedine Zidane juga membantah Bale akan segera menanggalkan kostum Los Blancos untuk menuju ke China.

[Gambas:Video CNN]
Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Leganes, Zidane mendapat beragam pertanyaan mengenai masa depan Bale. Mantan pemain Madrid itu pun menegaskan Bale tidak akan pindah.

Agen Bantah Bale Bakal ke China

Kendati perwakilan agen dan Zidane telah menampik semua isu mengenai kepergian Bale dari Madrid, kabar kepindahan Bale tetap berembus.
Bale memang sudah digosipkan bakal hengkang sejak musim lalu. Selain dikaitkan dengan klub asal China, Bale juga sempat disebut-sebut bakal bergabung dengan Manchester United, PSG, dan beberapa klub top Eropa lainnya. (nva)





berita olahraga