Anthony Joshua sangat antusias untuk duel lawan Tyson Fury. Ia sudah memberi ancaman pada rival dan rekan senegaranya tersebut.

Ancaman Joshua ke Tyson Fury: Kepala Copot dari Bahu-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Anthony Joshua sangat antusias untuk bisa duel lawan Tyson Fury. Ia pun sudah memberi ancaman pada rival dan rekan senegaranya tersebut.

Joshua tanpa ragu menyiratkan bahwa ia juga sangat menginginkan duel lawan Tyson Fury, seperti halnya Tyson Fury menginginkan duel unifikasi.

“Saya ingin membuat kepalanya lepas dari bahu ketika pertarungan terjadi. Saya yakin saya akan menang,” kata Joshua seperti dikutip dari Marca.

Joshua meyakini bahwa duel melawan Tyson Fury akan tercatat sebagai laga olahraga terbesar di Inggris dalam beberapa dekade terakhir.

Tyson Fury, of England, lands a right to Deontay Wilder during a WBC heavyweight championship boxing match Saturday, Feb. 22, 2020, in Las Vegas. (AP Photo/Isaac Brekken)Tyson Fury sukses menaklukkan Deontay Wilder untuk merebut sabuk WBC. (AP Photo/Isaac Brekken)

“Bila Tyson dan saya bertarung, sebuah hal yang saya yakini bakal terjadi, hal itu bakal jadi salah satu ajang olahraga penting di Inggris sejak Piala Dunia 1966,” ujar Joshua.

Joshua bahkan sesumbar bahwa ia juga bakal menjadikan jam Rolex miliknya sebagai bahan taruhan.

“Bila dia bisa memukul saya, atau membuat saya KO, dia bisa memiliki Rolex saya.”

“Dia sudah tahu uppercut saya, dia mengetahuinya. Dia sudah takut sejak saya berusia 20, dia tahu siapa yang datang.”

GIF Banner Promo Testimoni

Joshua menegaskan bahwa pembicaraan tentang duel ini tengah berjalan.

“Seberapa dekat kita dengan duel ini? Saya bisa janjikan pada kalian bahwa ada pembicaraan, namun sampai akhirnya kalian bisa mendengar dari saya, jangan katakan apapun.”

“Saya sangat serius untuk pertarungan ini, jadi ketika saya mengumumkannya, kalian tahu bahwa itu nyata,” kata Joshua.

Tyson Fury memegang sabuk juara dunia kelas berat WBC sedangkan Anthony Joshua memiliki sabuk WBA, IBF, IBO, dan WBO.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga