Arsenal Juara Piala FA, Aubameyang Jatuhkan dan Rusak Trofi-Spekta Sports

Pierre Emerick Aubameyang menjatuhkan dan merusak trofi Piala FA dalam prosesi penyerahan gelar juara pada Arsenal.

Jakarta, CNN Indonesia —

Pierre Emerick Aubameyang menjatuhkan dan merusak trofi Piala FA dalam prosesi penyerahan gelar juara pada Arsenal.

Aubameyang bertugas mengangkat trofi Piala FA di seremoni tersebut. Lantaran aturan social distancing di masa pandemi corona, Aubameyang mengambil sendiri trofi yang sudah diletakkan lalu membawanya ke skuat Arsenal yang sudah menunggu.

Sesaat sebelum Aubameyang mengangkat trofi juara, ia justru menjatuhkan trofi tersebut. Pegangan Aubameyang pada bagian bawah trofi lepas sehingga trofi terjatuh.

Beberapa pemain Arsenal tampak terkejut dan memegangi kepala sambil tertawa. Namun mereka tak menunggu waktu lama untuk melanjutkan pesta juara.

Arsenal's Pierre-Emerick Aubameyang celebrates after scoring his side's second goal during the FA Cup final soccer match between Arsenal and Chelsea at Wembley stadium in London, England, Saturday, Aug.1, 2020. (Catherine Ivill/Pool via AP)Pierre Emerick Aubameyang jadi bintang kemenangan Arsenal di final Piala FA. (AP/Catherine Ivill)

Aubameyang lalu mengangkat trofi sambil memegang bagian bawah trofi yang sempat terlepas dengan lebih kencang.

Arsenal dipastikan menjadi juara Piala FA setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Chelsea sempat unggul lebih dulu lewat Christian Pulisic namun akhirnya Aubameyang mencetak dua gol balasan yang membawa Arsenal menang 2-1.

Gol kedua Aubameyang tercipta dengan indah. Ia melewati Kurt Zouma lalu melepaskan tendangan cungkil yang mengecoh kiper Chelsea, Wilfriedo Caballero.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kemenangan di Piala FA ini membuat The Gunners akhirnya bisa tampil di ajang Liga Europa musim depan. Hal ini bisa jadi pelipur lara setelah Arsenal gagal lolos ke kompetisi Eropa lewat jalur liga.

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga