Manchester City

Arsenal vs Man City, MU vs Chelsea-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Piala FA tinggal menyisakan empat kesebelasan tersisa, berikut jadwal lengkap semifinal Piala FA yang melibatkan Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Sama seperti Liga Inggris yang vakum lantaran pandemi virus corona, jadwal semifinal Piala FA musim ini juga terpengaruh wabah covid-19.

Babak perempat final yang seharusnya berlangsung Maret lalu, terpaksa diundur hingga akhir Juni. Dalam laga babak delapan besar yang melibatkan klub-klub Premier League itu, empat kesebelasan memastikan melaju ke babak semifinal.

Man United melangkah setelah mengandaskan Norwich City 2-1, sementara Arsenal menghentikan langkah Sheffield United dengan skor 2-1. Chelsea meraih tiket dengan mengalahkan Leicester City 1-0, dan Man City menyudahi perlawanan Newcastle United 2-0.

Stadion Wembley akan menggelar dua pertandingan semifinal yang akan berlangsung Sabtu (18/7) dan Minggu (19/7) waktu setempat atau Minggu (19/7) dan Senin (20/7) dini hari waktu Indonesia.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Jadwal semifinal Piala FA yang pertama akan menghadirkan laga antara Arsenal dan Man City. Sedangkan pada semifinal kedua Man United berhadapan dengan Chelsea.

Seluruh klub akan berupaya melampiaskan kegagalan menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris yang musim ini diduduki Liverpool.

Arsenal yang musim ini hanya mampu berada di papan tengah memiliki tradisi bagus di Piala FA. Dengan 13 gelar, The Gunners merupakan kesebelasan pengoleksi Piala FA terbanyak.

Sementara Man City berpotensi meraih tiga trofi musim ini, Setelah menjadi juara Piala Liga, The Citizens masih berpeluang di ajang Piala FA dan Liga Champions.

Man United pun berupaya mengisi kembali lemari trofi yang kosong sejak 2017. Sedangkan Frank Lampard memburu piala pertama sebagai manajer Chelsea.

Jadwal Semifinal Piala FA

Arsenal vs Manchester City / Stadion Wembley / Minggu (19/7) 01.45 WIB

Manchester United vs Chelsea / Stadion Wembley / Senin (20/7) 00.00

[Gambas:Video CNN]

(nva)





berita olahraga