Demi El Clasico, Pique Sengaja Dapat Kartu Kuning

Barcelona Sulit Juara Liga Champions Musim Ini-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Gerard Pique menyebut Barcelona sulit juara Liga Champions musim ini karena tampil angin-anginan. Teranyar, Blaugrana ditahan imbang Slavia Praha di Camp Nou, Rabu (6/11) dini hari.

Barca memang tidak berada di level terbaik musim ini. Meski berada di puncak klasemen, baik di fase grup Liga Champions maupun La Liga, Azulgrana tampil inkonsisten dan kerap tersandung tim-tim lemah.

“Kami tidak bermain seperti kami inginkan, tapi kami berada pada situasi bagus di daftar klasemen baik di Liga Champions maupun La Liga,” kata Pique seperti dikutip Marca.

“Bermain di level seperti ini akan membuat kami kesulitan menjuarai Liga Champions,” sambungnya.
[Gambas:Video CNN]
Absennya Luis Suarez memengaruhi ketajaman lini depan Barca. Terlebih Lionel Messi dan Antoine Griezmann masih sering salah paham di lapangan.

Blaugrana tak mampu memenangi pertandingan saat menjamu Slavia Praha dan harus puas dengan hasil seri. Tim asal Republik Ceko itu memang bermain spartan dan sulit ditembus.

“Kami punya banyak peluang mencetak gol, tapi bolanya tak mau masuk ke gawang. Kami harus menyelesaikan situasi ini secepatnya dengan kepala dingin,” ujar mantan pemain Manchester United.

Pique: Barcelona Sulit Juara Liga Champions Musim Ini

Saat ini Barcelona masih tetap menguasai puncak klasemen dengan raihan delapan poin dan hanya berjarak satu angka dari Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua. (jun)





berita olahraga