Barcelona

Barcelona vs Leganes, Kans Messi dkk Jauhi Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pertandingan melawan Leganes berpeluang menjadi lompatan besar bagi Barcelona dalam persaingan perebutan gelar juara La Liga Spanyol menghadapi Real Madrid.

Setelah menang 4-0 atas Mallorca pada laga pertama setelah Liga Spanyol kembali di masa pandemi, Barcelona akan kembali bertemu Leganes yang merupakan penghuni lain di zona degradasi.

Leganes yang kini menjadi penghuni peringkat ke-19 bakal berupaya keras meraih poin saat bermain di Camp Nou, namun tuan rumah punya kans besar memetik tiga poin.
Pelatih Barcelona Quique Setien yakin pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi anak asuhnya, keseriusan yang ditampilkan Setien membuat Blaugrana justru bakal menyulitkan tim tamu.

Rotasi pemain yang diisyaratkan Setien tidak bakal berpengaruh banyak pada gaya main Barcelona yang memiliki kedalaman skuat.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pada musim ini Barcelona telah dua kali berjumpa Los Pepineros yang berakhir dengan kemenangan 2-1 dalam putaran pertama La Liga Spanyol dan hasil akhir 5-0 pada babak 16 besar Copa del Rey.

Laga matchday 29 berpotensi menguntungkan Barcelona yang sedang bersaing ketat dengan Madrid memperebutkan posisi pemimpin klasemen.

Setelah Messi dan kawan-kawan menjamu Leganes, sang rival akan bermain dua hari mendatang menghadapi Valencia yang sedang berupaya menembus zona Liga Champions.

Sang juara bertahan untuk sementara unggul dua poin atas Los Blancos. Jika menang lawan Leganes, maka Barcelona akan unggul lima poin atas Madrid.

Pertandingan Barcelona vs Leganes akan berlangsung Selasa (16/6) malam waktu setempat atau Rabu (17/6) dini hari waktu Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

(nva/bac)





berita olahraga