Bek Liverpool Kagum pada Barcelona dan Messi-Spekta Sports

Tanda-tanda Rekor Kemenangan Liverpool Putus di Markas MU

Jakarta, CNN Indonesia — Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold menaruh rasa kagum pada¬†Barcelona dan Lionel Messi¬†namun ia menyatakan tidak pernah berpikir pergi dari ‘The Reds’.

Alexander-Arnold tanpa ragu menyebut nama Barcelona sebagai salah satu klub favoritnya di luar Liverpool.

“Saya bakal mengatakan tim favorit saya lainnya adalah Barcelona. Saya merasa mereka memiliki nilai dan rasa kepercayaan seperti Liverpool.”



“Saat saya tumbuh, saya merupakan penggemar Celtic, namun karena saat ini ada Steven Gerrard [pelatih Rangers], saya jadi lebih netral [untuk Liga Skotlandia],” kata Alexander-Arnold dikutip dari Express.

Bek Liverpool Kagum pada Barcelona dan MessiTrent Alexander-Arnold mengagumi Barcelona dan Lionel Messi. ( AP Photo/Joan Monfort)

Alexander-Arnold juga menjatuhkan pilihan pada Lionel Messi dalam perdebatan pemain terhebat di antara Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Bagi saya, Messi,” ucap Alexander-Arnold.

Meski menaruh kekaguman pada Barcelona, Alexander-Arnold menyatakan ia sangat betah di Liverpool dan tak pernah berpikir untuk pindah dari klub tersebut. Alexander-Arnold sudah ada di akademi Liverpool sejak usia enam tahun hingga akhirnya menembus tim utama.

“Pergi dari klub ini bukanlah sesuatu yang benar-benar saya pikirkan. Saya selalu mencintai Liverpool dan selalu mendukung mereka. Saya selalu bermain untuk mereka jadi saya tak punya alasan untuk memikirkan hal itu.”

“Hingga saat ini, saya bahkan tidak pernah duduk di ruang saya dan bermimpi untuk bermain di luar Liverpool. Saya mencintai klub ini lebih dari apapun. Saya mencintai pendukung dan juga kota ini. Jadi mengapa saya harus memikirkan untuk pindah?” kata Alexander-Arnold.

[Gambas:Video CNN]

Alexander-Arnold juga tak lupa memberikan pujian pada Klopp yang dianggap berhasil jadi sosok yang dihormati oleh seluruh pemain Liverpool.

“Dia adalah sosok yang peduli pada semua orang di sekitarnya. Dia peduli pada keluarga, pemain, staf. Dia juga memperlakukan semua orang sama.”

Bek Liverpool Kagum pada Barcelona dan Messi

“Dia memperlakukan kapten sama halnya dengan dia memperlakukan pemain muda,” ujar Alexander-Arnold. (ptr/jal)





berita olahraga