Bek Manchester United, Victor Lindelof menolong nenek berusia 90 tahun dan sukses menangkap penjambret yang mengambil tas.

Bek MU Lindelof Tolong Nenek Korban Penjambretan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Bek Manchester United, Victor Lindelof menolong nenek berusia 90 tahun dan sukses menangkap penjambret yang mengambil tas.

Peristiwa tersebut terjadi di Vasteras, Swedia pada Senin (24/8). Lindelof melihat seorang nenek jadi korban penjambretan oleh pelaku yang bersepeda.

Lindelof mengejar penjambret tersebut dan berhasil menangkapnya. Tak hanya itu, Lindelof mengamankan penjambret sampai pihak berwenang datang.

“Pihak kepolisian ingin mengucapkan terima kasih kepada saksi yang bisa dengan cepat bertindak,” ucap juru bicara Kepolisian Vasteras, dikutip dari Sport Bible.

Manchester United's Victor Lindelof stands at the end of an English Premier League soccer match between Watford and Manchester United, at Vicarage Road Stadium, Watford, England, Sunday, Dec. 22, 2019. Watford won 2-0. (AP Photo/Petros Karadjias)Victor Lindelof tengah berada di Swedia sebelum kompetisi Liga Inggris kembali dimulai September. (AP Photo/Petros Karadjias)

Manchester United lalu merilis pernyataan Lindelof terkait insiden tersebut.

“Victor hanya merasa dia melakukan hal yang bakal dilakukan oleh banyak orang lainnya dalam situasi tersebut,” kata Lindelof.

Momen Lindelof menolong korban penjambretan ini tentu berbanding terbalik dengan rekan duetnya di lini belakang, Harry Maguire.

Pada pekan lalu, Maguire justru terlibat perkelahian di Yunani dan harus diamankan pihak berwajib karena sempat memukul petugas kepolisian.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Manchester United mengakhiri musim lalu dengan duduk di posisi ketiga Liga Inggris. Mereka bakal berlaga di Liga Champions musim depan.

Namun Manchester United juga mengakhiri musim tanpa gelar lantaran kalah di semifinal Piala Liga, Piala FA, dan Liga Europa. Hal itu membuat MU sudah tiga musim tanpa gelar.

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga