Kiper Juventus Juga Bakal Marah Jika Jadi Ronaldo

Benatia Ungkap Kisah Ronaldo ‘Gila Sepak Bola’-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan bek Juventus, Mehdi Benatia mengungkapkan kisah Cristiano Ronaldo yang tergila-gila pada sepak bola.

Benatia dan Ronaldo sama-sama jadi cadangan pada laga lawan Atalanta musim lalu. Benatia dan Ronaldo sama-sama tidak dimainkan di laga tersebut.

Selepas pertandingan, Ronaldo lalu mengirimkan pesan kepada Benatia.

“Kami tidak dimainkan pada laga lawan Atalanta karena tiga hari kemudian kami akan kembali bermain sehingga pelatih ingin melakukan rotasi.”

“Ketika dalam perjalanan, Cristiano mengirim pesan pada saya. Ia berkata, ‘Apa yang akan kamu lakukan?’. Saya lalu menjawab bahwa saat ini sudah jam 11 malam dan tentu saya akan pulang ke rumah,” ucap Benatia seperti dikutip dari AS.

Cristiano Ronaldo terus bekerja keras meski sudah berada di level elite selama bertahun-tahun.Cristiano Ronaldo terus bekerja keras meski sudah berada di level elite selama bertahun-tahun. (AP Photo/Martin Meissner))

Benatia tak menduga bahwa maksud pertanyaan Ronaldo berujung pada ajakan untuk berlatih di malam tersebut.

“Apakah kamu ingin melakukan latihan di gym? Saya belum berkeringat dan saya butuh itu. Apakah kamu mau ikut?” ucap Benatia menirukan pertanyaan Ronaldo.

“Saya lalu menjawab bahwa saat ini sudah pukul 11 malam dan saya ingin pulang ke rumah untuk menonton televisi,” tutur Benatia.
[Gambas:Video CNN]
Sejak momen itu, rasa hormat Benatia pada Ronaldo semakin bertambah. Benatia mengakui CR7 terus berusaha keras untuk bisa bertahan di level atas.

“Pada momen itu saya menyadari bahwa Ronaldo bukan sosok orang normal. Ketika kamu bekerja sama dengan dirinya, kamu akan makin menghormatinya.”

Benatia Ungkap Kisah Ronaldo 'Gila Sepak Bola

“Kalian akan melihat dia berkorban sepanjang hidupnya untuk sepak bola,” ucap bek asal Maroko tersebut. (ptr/jun)





berita olahraga