Real Madrid

Benzema Panen Pujian karena Aksi Umpan Tumit di Laga Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Umpan tumit Karim Benzema dalam pertandingan Espanyol vs Real Madrid jadi perbincangan di kalangan pemain hingga pelatih Zinedine Zidane.

Benzema mendapat apresiasi dari rekan-rekannya, termasuk Casemiro yang menjadi pencetak gol kemenangan Madrid dalam laga melawan Espanyol.

Aksi Benzema mengumpan dengan tumit kaki kanan terhitung sebagai assist setelah Casemiro menuntaskannya dengan sepakan yang membuat bola bersarang di gawang lawan.

“Ini adalah gol Karim. Kami terbiasa dengan kualitas yang ia miliki dan kualitas yang ia tampilkan. Saya harus merayakan bersamanya karena kredit pantas dialamatkan kepadanya,” ujar Casemiro.

“Kita tahu kualitas dia dan itulah mengapa saya meminta bola kepadanya, karena saya tahu dia akan menemukan saya,” sambungnya dikutip dari Marca.

Real Madrid's Casemiro, left, scores the opening goal during the Spanish La Liga soccer match between RCD Espanyol and Real Madrid at the Cornella-El Prat stadium in Barcelona, Spain, Sunday, June 28, 2020. (AP Photo/Joan Monfort)Real Madrid menang tipis atas Espanyol berkat gol Casemiro. (AP Photo/Joan Monfort)

Sama seperti Casemiro, Zidane pun menyoroti kualitas permainan Benzema yang menjadi salah satu poin kekuatan Madrid.

“Saya tidak terkejut dengan apa pun yang Karim lakukan. Dia adalah pemain yang mampu menunjukkan sesuatu di lapangan, kontrol bola, tumit dan umpannya sungguh hebat.”

“Ini bisa saja menjadi permainan terbaik dalam kompetisi ini. Ini adalah pergerakan tim. Karim menyempurnakannya tiap tahun,” jelas Zidane.

Benzema pun mengaku senang bisa membantu Madrid meraih tiga poin dan kembali memimpin klasemen La Liga Spanyol dengan sumbangan assist.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Itu adalah kerja sama yang bagus, tetapi terutama yang paling terpenting adalah gol yang berhasil dicetak. Casemiro melakukannya dengan baik. Kami senang,” ujar penyerang timnas Perancis itu.

“Sumbernya? Saya pernah melihat permainan sepak bola seperti itu. Saya tahu Casemiro datang dari belakang,” jelas Benzema mengenai assist menggunakan tumit kaki kanan kepada Casemiro.

[Gambas:Video CNN]

(nva/bac)





berita olahraga