US boxer Mike Tyson shows his fitness for the ring by climbing onto a table and flexing his muscles for reporters at a news conference in Beverly Hills CA, 14 September 2000. His opponent Andrew Golota walked out of the press conference after waiting more than two hours for Tyson to arrive.  Tyson and Golota will fight 20 October, 2000.  AFP PHOTO/Gerard BURKHART (Photo by GERARD BURKHART / AFP)

Berkah Allah, Saya Bisa Naik Ring-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Mike Tyson mengaku bersyukur kepada Allah karena bisa kembali naik ring dan menghadapi Roy Jones Jr.

Mike Tyson menyatakan keputusan untuk naik ring saat ini tak lepas dari berkah Sang Pencipta.

“Saya hanya sangat bersyukur bahwa saya tak lagi menjalani hidup seperti yang saya jalani sebelumnya. Allah memberikan berkah pada saya hingga saya bisa melakukan hal ini,” ucap Mike Tyson kepada TMZ, dikutip dari Boxingscene.

Mike Tyson mengakui kondisi hidupnya saat ini sudah jauh lebih sehat dibandingkan saat ia baru pensiun dan sempat terpuruk ke jurang kebangkrutan.

Roy Jones Jr of the US celebrates his 12-round unanimous decision over John Ruiz of Puerto Rico to claim the WBA Heavyweight title at the Thomas & Mac Center in Las Vegas 01 March 2003.  Jones became the first former middleweight champion since 1897 to capture the heavyweight title.    AFP PHOTO/Mike NELSON (Photo by MIKE NELSON / AFP)Roy Jones Jr. bakal jadi lawan Mike Tyson. (AFP/MIKE NELSON)

“Saya berada dalam kondisi yang hebat. Namun saya akan berada pada kondisi yang lebih baik.”

“Saya sudah berlari sejauh 6,4 km dan akan berlatih sprint nanti. Saya juga kemudian bakal pergi ke sasana tinju,” tutur Tyson.

Mike Tyson juga mengaku tidak tahu persis negosiasi duel lawan Roy Jones Jr. bisa terjadi.

“Adik ipar saya berkata, ‘Dengar, saya tahu kamu tidak mau bertarung, namun maukah kamu bertarung melawan Bob Sapp? Seseorang menawarkan banyak uang untuk bertarung dengannya’. Saya lalu menolak dan menegaskan tidak mau bertarung lagi.”

“Namun kemudian saya berpikir dan mengatakan ingin bertarung. Lalu lawan berpindah dari Bob Sapp ke orang lainnya, dan kemudian akhirnya diputuskan melawan Roy Jones Jr. pada 12 September. Saya tak tahu bagaimana ini bisa terjadi,” kata Mike Tyson.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Mike Tyson telah mengumumkan kepastian bertarung melawan Roy Jones Jr. Duel dua legenda tersebut bakal berlangsung pada 12 September di California.

(har)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga