Bintang WWE Takut Saat Kena Angin Pukulan Mike Tyson-Spekta Sports

Foreman: Mike Tyson Tak Mau Lawan Saya

Jakarta, CNN Indonesia — Bintang WWE, Chris Jericho mengaku takut saat beraksi bersama¬†Mike Tyson dalam gelaran WWE pada 2010 silam.

Setelah pensiun dari dunia tinju, Mike Tyson tetap laris sebagai salah satu bintang dunia olahraga. Tak heran ia banyak mendapatkan undangan tampil, termasuk berlaga di WWE.

Dalam olahraga hiburan tersebut, Mike Tyson diskenariokan berkelahi dengan Chris Jericho. Dalam adegan tersebut, Jericho bakal terkena pukulan Mike Tyson.



“Sebelum momen tersebut, saya berkata padanya untuk menunggu tangan saya terangkat ke atas sebagai tanda baginya untuk melontarkan pukulan.”

Bintang WWE Takut Saat Kena Angin Pukulan Mike TysonSetelah pensiun sebagai petinju, Mike Tyson sempat tampil di WWE. (AFP FILES / AFP)

“Saya seperti orang paling gila di dunia karena menunggu Mike Tyson melepaskan pukulan kepada saya,” ucap Jericho pada Las Vegas Review, dikutip dari Daily Star.

Jericho mengaku sangat ketakutan saat itu membayangkan kemungkinan pukulan Mike Tyson benar-benar mengenai dirinya.

“Saya berharap Mike Tyson melakukannya dengan tepat. Namun saya berpikir bagaimana bila ia meleset?”

[Gambas:Video CNN]
“Pukulan dia menyerempet wajah saya, namun saya merasakan angin yang dihasilkan dari pukulan itu di wajah saya. Sungguh sangat cepat dia mengayunkan tinju. Siapa yang bisa mengayunkan tinju sekeras itu dan menyisakan jejak,” kata Jericho mengungkapkan rasa kagum pada Mike Tyson.

Momen tersebut membuat Jericho penasaran dengan pukulan Mike Tyson ketika sang legenda masih dalam kondisi terbaik dalam kariernya.

“Dia sangat cepat dan kuat. Saya tak bisa membayangkan betapa kuatnya dia 20 tahun sebelumnya,” tutur Jericho. (ptr/jal)





berita olahraga