Bomber Timnas Indonesia Rayakan Natal 2019 di Brasil-Spekta Sports

Diwaspadai Vietnam Lawan Indonesia, Beto Tersanjung

Jakarta, CNN Indonesia — Natal 2019¬†menjadi perayaan spesial buat penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Beto Goncalves, yang akan mengenalkan anak ketiga pada keluarga besar di Brasil.

Istri Beto, Roesmala Dewi, melahirkan putri ketiga yang diberi nama Dalila Roesmala da Costa pada 26 Mei lalu.

“Setiap tahun kami pulang ke Brasil. Tapi yang spesial di Natal tahun ini karena ada anak saya yang baru lahir. Ini Natal pertamanya, ibu saya belum pernah melihat dia, keluarga saya di Brasil belum pernah lihat anak saya yang ketiga. Makanya tahun ini spesial,” ucap Beto kepada CNNIndonesia.com.

Beto resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada 6 Februari 2018. Ia sudah memiliki dua putri yang diberi nama Daniella Flavia Rosmala da Costa (9 tahun) dan Dandara Fernanda Rosmala da Costa (6 tahun) sejak menikah dengan Dewi pada 2009.

Beto Goncalves merayakan Natal 2019 di Brasil.Beto Goncalves merayakan Natal 2019 di Brasil. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)

“Anak saya yang ketiga ini mau melihat nenek-kakek dan keluarga di Brasil. Saya tiba di Brasil pas di hari Natal dan buat saya ini momen yang sangat indah. Saya sangat senang bisa bertemu mereka setelah satu tahun di sini [Indonesia]. Mereka pasti bahagia sekali,” ujar Beto.

Natal di Brasil, Momen Spesial Buat Bomber Timnas Indonesia (

Beto menganggap wajar jika ia menyempatkan waktu pulang ke Brasil di liburan Natal. Pemain 38 tahun itu juga menyebut liburan ke Brasil adalah hal yang pantas ia dapatkan setelah bekerja keras selama setahun baik itu di klub Madura United maupun bersama Timnas Indonesia.

Terlebih kompetisi Liga 1 2019 juga sudah selesai di mana Madura United finis di urutan kelima dengan raihan 53 poin. Beto bermain selama 2.257 menit di 23 laga bersama Laskar Sape Kerrab dan mencetak 18 gol.

[Gambas:Video CNN]
Sedangkan di Timnas Indonesia, Beto sudah bermain sebanyak 429 menit di lima pertandingan dan mencetak tujuh gol buat Skuat Garuda.

“Saya sudah satu tahun kerja keras sekali, luar biasa. Sekarang saat natal, ini momen yang tidak bisa dibayar dengan apapun. Saya senang sekali. Terlebih keluarga saya di Brasil baru mau ketemu anak ketiga saya. Ini jadi spesial buat saya,” ucap Beto. (TTF/har)





berita olahraga