Bos Bali United soal Rumor Andik: Tunggu Tanggal Mainnya

Bos Bali United soal Rumor Andik: Tunggu Tanggal Mainnya-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Juara Liga 1 2019 Bali United meminta semua pihak bersabar dan tidak percaya gosip soal transfer winger Timnas Indonesia Andik Vermansah.

Nama Andik ramai diperbincangkan di bursa transfer Liga 1 kali ini. Rumor Andik ke Serdadu Tridatu muncul usai mantan pemain Selangor FA itu pamit dengan Madura United lewat Instagram.

Meski isu tersebut terus bergulir, namun CEO Bali United Yabes Tanuri berkilah belum pernah membuka komunikasi dengan Andik.

“Belum tahu [soal Andik], belum pernah hubungi. Kita lihat tanggal mainnya nanti, masih ada waktu sampai tanggal 5 Januari. Jangan suka percaya gosip, tunggu saja nanti sampai kami umumkan secara resmi [tambahan rekrutan baru],” ucap Yabes kepada CNNIndonesia.com, Selasa (31/12).

Andik berpeluang gabung Bali United lantaran kontrak eks pemain Persebaya Surabaya itu dengan Madura United habis pada akhir 2019.

Bali United membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni jelang ke Kualifikasi Liga Champions Asia.Bali United membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni jelang tampil Kualifikasi Liga Champions Asia. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Selain itu bakal tampilnya Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia membuat klub asal Pulau Dewata tersebut membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni guna bisa bersaing di level elite turnamen antarklub di Asia.

[Gambas:Video CNN]
CNNIndonesia.com sudah mencoba mengkonfirmasi kebenaran rumor kepindahan ke Bali United kepada Andik, namun hingga kini belum mendapatkan respons.

Dalam upayanya memiliki komposisi tim yang tangguh, Bali United sudah bergerak cepat merekrut pemain baru.

Bos Bali United soal Transfer Andik: Tunggu Tanggal Mainnya

Sejauh ini baru tiga nama yang sudah diboyong ke Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ketiga pemain anyar Bali United itu adalah: kiper Nadeo Argawinata, gelandang senior Hariono, dan pemain serba bisa Gavin Kwan Adsit.
Tim asuhan Stefano ‘Teco’ Cugurra itu masih memiliki waktu hingga 5 Januari untuk mendatangkan Andik atau pemain lain guna memantapkan skuat jelang Kualifikasi Liga Champions Asia. (TTF/har)





berita olahraga