Bos UFC Gelar Pesta Duel Satu Bulan Penuh di Fight Island-Spekta Sports

Bos UFC Dikritik hingga Rahasia Van Dijk Sulit Dilewati

Jakarta, CNN Indonesia — Bos UFC Dana White merencanakan menggelar duel selama satu bulan penuh di Fight Island dengan menggelar 3-4 ajang.

Setelah sukses menggelar tiga ajang beruntun dalam kurun waktu satu pekan, White telah memberikan bukti bahwa UFC sukses jadi salah satu pionir ajang olahraga yang kembali bergulir di tengah krisis dunia akibat pandemi corona.

White saat ini tengah membangun Fight Island yang bakal digunakan sebagai arena pertarungan laga UFC sehingga mereka tak lagi kesulitan mendapatkan izin dan bisa menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat karena tempatnya terisolasi.
“Kami akan menggelar 3-4 ajang di sana dalam satu bulan. Saya bakal bertahan di pulau itu satu bulan penuh. Saya mungkin benar-benar berada satu bulan penuh di sana pada bulan Juli,” ucap White dalam wawancara dengan ESPN.

[Gambas:Video CNN]

White mengaku puas dengan animo publik terhadap ide membuat Fight Island sebagai solusi di tengah krisis karena corona.

“Publik tertarik dengan Fight Island dan saya pun antusias dengan hal itu,” kata White.

Duel-duel di Fight Island sejauh ini belum bisa dikonfirmasi. Namun laga Khabib Nurmagomedov lawan Justin Gaethje dipastikan tidak akan jadi duel peresmian Fight Island.

Pasalnya laga Gaethje lawan Khabib baru bakal terlaksana di bulan September. Khabib sempat menyatakan siap bertarung di bulan Juli namun Gaethje tak bersedia bertarung di momen tersebut.

White belum mengungkap lokasi Fight Island. Namun White menyatakan Fight Island adalah opsi terbaik menggelar pertarungan, kecuali pandemi corona bisa berlalu lebih cepat dari yang diperkirakan. (ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga