Bos UFC Temukan Tempat Duel Khabib vs Ferguson-Spekta Sports

Khabib Terharu Ronaldo Bermain Bola dengan Fan Difabel

Jakarta, CNN Indonesia — Bos UFC Dana White menyatakan sudah menemukan tempat untuk duel Khabib Nurmagomedov lawan Tony Ferguson pada 18 April mendatang.

White tak pernah kehilangan keyakinan bahwa duel Khabib lawan Ferguson bisa terlaksana di tengah pandemi Corona. White bahkan menyebut kini ia sudah menemukan lokasi duel Khabib lawan Ferguson.

“Percayalah Khabib selalu mengatakan pada saya setiap hari ‘kirim saya lokasi [pertarungan]. Saya sudah memilikinya, 99,9 persen. Pada 18 April nanti, kita akan bisa menyaksikan laga ini,” ucap White kepada ESPN, dikutip dari The National.



White optimistis laga nanti bakal tetap dinanti dan menarik minat banyak orang. UFC 249 pun tidak hanya akan menggelar duel Khabib lawan Ferguson melainkan duel lain yang sudah masuk dalam rencana UFC 249.

Bos UFC Temukan Tempat Duel Khabib vs Ferguson

“Semua pertarungan [dari rencana awal bakal digelar]. Bakal selalu ada masalah di tiap laga yang digelar dengan situasi seperti ini. Namun kami akan mencari cara untuk mempromosikan duel tersebut. Kami akan melakukannya,” ucap White.

White memastikan duel Khabib lawan Ferguson tidak akan dihadiri oleh penggemar di situasi krisis seperti ini.

“Tidak bakal ada penggemar di laga nanti. Laga nanti adalah ajang yang tertutup. Semua orang yang terlibat di dalam ajang nanti adalah mereka yang memang ingin terlibat,” kata White.

Duel Khabib lawan Ferguson sebelumnya sudah empat kali direncanakan namun semuanya berujung pada pembatalan. Laga Khabib lawan Ferguson disebut duel penentuan petarung terbaik di kelas ringan sepanjang sejarah UFC.

Bos UFC Temukan Tempat Duel Khabib vs FergusonTony Ferguson dianggap lawan yang seimbang untuk Khabib Nurmagomedov. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)

Khabib dan Ferguson sama-sama mencatat 12 kemenangan beruntun sebelum laga ini digelar.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jal)





berita olahraga