Sidik Jari Bruno Fernandes di Gol-gol Manchester United

Bruno Fernandes Menyuruh Guardiola Tutup Mulut di MU vs City-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang Manchester United Bruno Fernandes melakukan gestur menyuruh diam pelatih Manchester City Pep Guardiola saat keduanya bersua pada derby Manchester, Minggu (8/3).

Bruno Fernandes terlibat cekcok dengan Guardiola di pertengahan laga panas MU vs City. Insiden tersebut terjadi di babak kedua.

Bermula dari Bruno Fernandes yang berniat memberikan bola out di pinggir lapangan kepada Guardiola. Sang pelatih kemudian membuang bola tersebut.



Tak jelas apa yang dikatakan Guardiola kepada Bruno Fernandes di pinggir lapangan. Gelandang asal Portugal itu tampak kesal dan meletakkan jarinya di bibir, seolah-olah meminta Guardiola diam.
Bruno Fernandes Menyuruh Guardiola Tutup Mulut di MU vs City

Bruno Fernandes dkk akhirnya benar-benar membungkam skuat arahan Guardiola setelah Scott McTominay menggandakan keunggulan MU 2-0 di masa injury time.

Ini bukan kali pertama Guardiola cekcok dengan pemain MU di pinggir lapangan. Ia juga pernah membuat kapten Setan Merah, Wayne Rooney, kesal pada derby Manchester 2016.

[Gambas:Video CNN]
Insiden terjadi hampir mirip, yakni di tepi lapangan saat bola keluar. Guardiola, yang berdiri di pinggir lapangan, sempat “menyembunyikan” bola tersebut seraya ingin mengulur-ulur waktu.

Rooney yang ingin mengambil bola tersebut sempat terlihat kesal dengan aksi Guardiola. Penyerang asal Inggris itu kemudian mendorong sang pelatih.

Namun, setelah mengambil memberi umpan lemparan masuk, Rooney justru mengajak Guardiola bersalaman. Sang pelatih pun membalas dengan tawa sembari membalas uluran tangan sang pemain. (jun/bac)





berita olahraga