Castillion Striker Jebolan Ajax yang Mengadu Nasib di Persib

Castillion Dua Gol, Persib Hajar Melaka United-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Striker baru Persib Bandung, Geoffrey Castilion berhasil mencetak gol untuk membawa Maung Bandung melawan Melaka United 3-1.

Castillion yang baru saja bergabung dengan Persib menunjukkan kualitas sebagai ujung tombak tim.

Castilion mampu memecah kebuntuan di laga ini lewat golnya di menit ke-31. Gol perdana Persib ini tak lepas dari kengototan Febri Hariyadi mengejar bola.

Febri berhasil menyalip pemain belakang Melaka United dalam adu sprint menyambut umpan jauh. Febri lalu menyodorkan bola pada Castillion.

Castillion menerima bola dan dengan tenang melepaskan tembakan yang membuat bola bersarang di pojok kiri gawang.

[Gambas:Video CNN]
Castillion kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-53. Mantan pemain Ajax Junior ini kembali menunjukkan penyelesaian akhir yang mematikan lewat tendangan keras kaki kanan ke arah tiang dekat.

Melaka sempat mencetak gol balasan lewat Jang Suk-won. Namun Persib kemudian berhasil memastikan kemenangan lewat gol Ghozali Siregar di masa injury time.

Persib tengah mempersiapkan diri menyambut musim 2020. Maung Bandung tampil kurang menggigit dalam dua tahun terakhir meski tetap finis di posisi papan atas.

Pada Liga 1 2018, Persib finis di posisi keempat sedangkan di tahun lalu, Persib mengakhiri musim dengan duduk di posisi keenam. (ptr/har)





berita olahraga