Cedera Ferguson hingga 4 Pemain MU Lolos Amukan Fergie-Spekta Sports

Cedera Ferguson hingga 4 Pemain MU Lolos Amukan Fergie

Jakarta, CNN Indonesia — Tony Ferguson mengalami retak tulang pipi dan pelipis usai dikalahkan Justin Gaethje di UFC 249 hingga empat pemain Manchester United selalu lolos dari amukan Sir Alex Ferguson meramaikan berita olahraga dalam 24 jam terakhir.

Kemenangan Justin Gaethje menjadi berita yang paling populer kali ini. Selain cedera Ferguson, pernyataan Gaethje yang merasa kasihan dengan lawannya itu juga masuk dalam berita populer.

Berikut tiga berita populer dalam sorot olahraga CNNIndonesia.com, Senin (11/5):



1. Ferguson Retak Tulang Pipi dan Pelipis

Tony Ferguson dikaim mengalami cedera orbital fracture atau retak tulang pipi dan pelipis setelah dihajar Justin Gaethje di UFC 249, VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Amerika Serikat, Minggu (10/5) pagi WIB.

Petarung 36 tahun asal Amerika Serikat tersebut kalah TKO dari Gaethje pada ronde kelima. El Cucuy juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera di wajah.

2. Giggs Sebut 4 Pemain Selalu Lolos Dimarahi Fergie di MU

Legenda Manchester United, Ryan Giggs, menyebut empat pemain yang kebal dari amukan mantan manajer tim, Sir Alex Ferguson, ketika masih memperkuat MU.

Fergie, sapaan akrabnya, dikenal sebagai pelatih yang temperamental dan tak segan memaki para pemainnya meski hanya melakukan kesalahan kecil. Namun, Giggs membeberkan ada empat pemain di MU kala itu yang kerap lolos dari amukan Fergie.

Sir Alex Ferguson 'hobi' memarahi para pemainnya ketika menangani MU. (Sir Alex Ferguson ‘hobi’ memarahi para pemainnya ketika menangani MU. (Foto: AFP PHOTO/GLYN KIRK)

“Mungkin ada tiga atau empat pemain yang tidak pernah kena [amukan Ferguson]. [Eric] Cantona salah satunya. Ada juga Bryan Robson, Roy Keane, dan Cristiano Ronaldo.”

“Mereka adalah para penentu kemenangan [di MU]. Mereka selalu melakukan sesuatu [sesuai keinginan Ferguson] sehingga dia tak merasa [untuk memarahi mereka],” Giggs mengungkapkan kepada beIN Sports dikutip dari Give Me Sport.

[Gambas:Video CNN]

3. Gaethje Merasa Iba dengan Ferguson

Gaethje merasa kasihan setelah mengalahkan Ferguson melalui TKO pada pertarungan UFC 249.

Wasit menghentikan pertandingan pada ronde kelima setelah menilai Ferguson mengalami luka-luka parah di wajah. El Cucuy benar-benar dibuat babak belur oleh Gaethje meski masih bisa bertahan.

https://www.cnnindonesia.com/

“Saya merasa kasihan dengannya [Ferguson] karena jika saya ada di posisinya, tentu akan sangat kesal. Kami datang ke pertarungan ini siap untuk mati-matian. Saya katakan kepada pelatih: ‘Kamu tentu tidak akan suka ini, tapi saya siap mati malam ini.’ Itulah mentalitas yang harus Anda miliki di pertarungan ini,” ujar Gaethje dikutip dari BJPENN. (bac)





berita olahraga