Bayer Leverkusen

Chelsea Bantah Sudah Tawar Kai Havertz dari Leverkusen-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Manajer Chelsea, Frank Lampard, membantah telah menawar gelandang Jerman, Kai Havertz, yang masih berstatus sebagai pemain Bayer Leverkusen.

Setelah memastikan kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner, Chelsea disebut masih aktif mencari pemain baru untuk memperkuat tim pada musim yang akan datang.

Havertz merupakan pemain yang kerap dikaitkan dengan The Blues, namun Lampard menegaskan belum ada pengajuan penawaran harga.

“Tidak, tidak ada penawaran. Dia adalah pemain papan atas, tetapi saya tidak akan berkomentar lebih lanjut mengenai pemain dari klub lain. Itu bukan fokus kami. Jadi tidak ada lagi yang perlu dikatakan,” ucap Lampard.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Setelah menjalani hukuman larangan pembelian pemain pada bursa transfer awal musim ini, Chelsea tampak bakal melakukan borong pemain secara jor-joran.

“Saya tidak tahu [berapa pemain baru yang akan datang]. kami masih harus bertanding sebelum jendela transfer dimulai,” kata mantan kapten Chelsea tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang bakal menjadi perbincangan ketika sudah mendekati waktunya. Jadi saat ini kami masih fokus pada pertandingan yang akan kami jalani,” sambung Lampard dikutip dari BT.

Selain Chelsea, Havertz juga dilaporkan menjadi target buruan klub-klub ternama Eropa lainnya. Penampilan impresif yang ditampilkan bersama Leverkusen dan timnas Jerman membuat Havertz dilirik kesebelasan macam Liverpool, Manchester United, Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga