Chelsea

Chelsea Kalah, Jersey The Blues Diejek Netizen-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jersey baru Chelsea menjadi sasaran olok-olokan warganet setelah The Blues kalah 2-3 dari West Ham United di pekan ke-32 Liga Inggris di Stadion London, Kamis (2/7) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut tim asuhan Frank Lampard mengenakan seragam baru yang juga menampilkan sponsor baru untuk musim depan.

Akan tetapi, hasil buruk bagi Chelsea dalam Derbi London melawan The Hammers membuat kostum baru tersebut jadi bahan ejekan netizen.

Sejumlah meme kocak soal jersey baru Chelsea itu tersebar di lini masa jejaring sosial Twitter. Netizen menggambarkan logo perusahaan telekomunikasi Three yang jadi sponsor utama Chelsea di musim depan sebagai skor yang diraih West Ham dalam laga tersebut.

Akun Twitter dengan nama @Berinon mengganti sponsor baru klub asal London itu dengan foto mantan pelatih mereka Jose Mourinho yang menunjukkan tiga jari tangan kanannya.

[Gambas:Video CNN]

Tidak ingin kalah dengan netizen luar negeri, warganet Indonesia juga ikut mengolok-olok sponsor baru Chelsea sebagai teori konspirasi.

Kreativitas lain yang muncul dari pengguna Twitter adalah mengubah angka tiga di bagian depan kostum Chelsea itu dengan angka nol lantaran Willian dan kawan-kawan gagal meraih poin di pekan ke-32.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Netizen dengan nama JS menggabungkan peluncuran jersey baru Chelsea dengan momen ketika mereka merekrut bek Antonio Rudiger yang mengenakan nomor punggung 2.

Kekalahan Chelsea dari West Ham membuat persaingan ke zona Liga Champions makin ketat. Kini Chelsea tetap berjarak dua poin dengan Manchester United di klasemen sementara.

(sry/bac)





berita olahraga