Cowboy Cerrone Tantang Netizen Berkelahi-Spekta Sports

Cowboy Cerrone Tantang Netizen Berkelahi

Jakarta, CNN Indonesia — Petarung UFC Donald ‘Cowboy’ Cerrone menantang berkelahi salah satu netizen julid yang mengejeknya di media sosial Instagram.

Foto Cowboy Cerrone sedang berdiri di samping skuter salju dekat area rumahnya, cukup mengundang perhatian dari netizen. Tak semua komentar yang datang berbau positif.

Ada salah satu komentar netizen nyinyir yang membuat gerah Cerrone. Akun bernama Timmuts menulis pesan agar sang petarung UFC tersebut beralih profesi jadi pebalap skuter salju.

Akun tersebut tentu saja merujuk kekalahan Cowboy Cerrone dari Conor McGregor di UFC 246. Petarung 36 tahun itu takluk dari McGregor dalam tempo 40 detik.

[Gambas:Video CNN]
Merasa berang Cowboy Cerrone membalas pernyataan netizen julid tersebut di kolom komentar. Petarung kelahiran Denver itu bahkan mengirimkan alamat rumahnya sebagai ajakan bertarung.

“Saya tinggal di Kalma Lane 6, Edgewood, NN87015. Ayo datang ke peternakan saya dan coba keberuntunganmu melawan orang yang payah berkelahi?” tulis Cerrone.

Cowboy Cerrone Tantang Berkelahi Netizen Julid

“Saya akan membiarkan gerbangnya terbuka. Anda terlalu pengecut untuk berbicara omong kosong di Instagram. Jadi, ayo tunjukkan diri kita lihat pria macam apa Anda,” tulis Cowboy.

Ini bukan kali pertama Cowboy mengirimkan alamat rumahnya kepada netizen julid. Ia pernah melakukan aksi serupa jelang melawan McGregor.

[Gambas:Instagram]
Kala itu, salah satu warganet menudingnya bakal kalah dan tak punya kesempatan menang lawan McGregor. Itu karena ia mengunggah foto tertunduk saat berjalan bersama putranya.

Belum lama ini Cowboy juga merespons pernyataan netizen yang menudingnya mendapat bayaran tambahan dari hak siar pertarungannya dengan McGregor.

Atlet seni bela diri campuran itu pun membalas langsung komentar netizen di Instagram. Ia menyebut tak mendapat bayaran tambahan selain yang sudah disepakati UFC.

Diketahui Cowboy Cerrone hanya mendapatkan bayaran US$200 ribu (Rp2,7 miliar) untuk naik octagon menghadapi McGregor di UFC 246. (jun/jal)





berita olahraga