Cucu Somantri Mundur hingga Briggs Lawan Mike Tyson-Spekta Sports

Cucu Somantri Mundur hingga Briggs Lawan Mike Tyson

Jakarta, CNN Indonesia — Cucu Somantri mundur dari PT Liga Indonesia Baru hingga Shannon Briggs akan menghadapi Mike Tyson menjadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

Cucu Somantri mengumumkan pengunduran diri dari posisi Direktur Utama PT LIB dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT. LIB, Senin (18/5).

Sementara itu, mantan juara dunia tinju kelas berat Shannon Briggs mengaku sudah sepakat untuk melawan Tyson.

1. Cucu Somantri Resmi Mundur dari Dirut PT LIB

RUPS Luar Biasa yang digelar secara virtual tersebut dihadiri semua pemegang saham, termasuk 18 klub Liga 1, PSSI, direksi dan komisaris PT LIB.

“Pada RUPSLB ini, Dirut LIB menyampaikan pengunduran dirinya dan seluruh peserta rapat menyetujui,” kata Juni A. Rachman, perwakilan PSSI pada RUPS Luar Biasa LIB dalam rilis yang diterima CNNIndonesia.com.

[Gambas:Video CNN]

Selain Cucu, tiga komisaris LIB lain juga mengundurkan diri yakni Komisaris Utama Sonhadji, Hasani Abdul Gani dan Hakim Putratama.

Juni menambahkan penetapan Dirut dan Komisaris LIB yang baru akan ditentukan pada RUPS selanjutnya.

2. Briggs: Resmi, Saya Akan Lawan Mike Tyson

Briggs mengaku sudah berbicara langsung dengan Tyson dan sepakat untuk bertarung. Briggs (48 tahun) yang lima tahun lebih muda daripada Tyson merupakan mantan juara dunia kelas berat WBO.

https://www.cnnindonesia.com/

“Saya sudah berbicara dengan Mike Tyson, ini akan terjadi, saya melawan Tyson, kami akan bertarung, ini sudah resmi. Ini akan terjadi, [orang] Brownsville lawan Brownsville,” ujar Briggs dikutip dari Mirror.

3. Bos UFC: Khabib Siap Lawan Gaethje September

Presiden UFC Dana White memastikan Khabib Nurmagomedov sudah bersedia melawan Justin Gaethje pada perebutan gelar juara dunia kelas ringan pada September 2020.

White mengaku sudah berbicara langsung dengan Khabib, yang saat ini berada di Rusia mendampingi sang ayah, Abdulmanap, yang sedang sakit. White memastikan Khabib tidak masalah dengan jadwal melawan Gaethje.

“Kami berbicara mengenai duel Khabib vs Gaethje digelar September. Saya sudah berbicara dengan Khabib dan dia bilang September, ‘Saya siap bertarung September’,” ujar White dikutip dari Express. (sry)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga