Repsol Honda Team

Curhat Marquez Usai Kecelakaan di MotoGP Spanyol 2020-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Marc Marquez menuliskan kata-kata curahan hati (curhat) di akun media sosial Instagram setelah mengalami kecelakaan hebat di MotoGP Spanyol 2020, Minggu (19/7).

Marquez terpental dari motornya di Tikungan 3 saat menyisakan empat lap lagi. Kecelakaan tersebut membuat tulang lengan kanan atas patah.

Baby Alien dijadwalkan menjalani operasi di Rumah Sakit Universitari Dexeus di Barcelona, Selasa (21/7).

Dalam akun Instagramnya, Marquez menuliskan curhatan singkat setelah mengalami kecelakaan.

“Kadang semua tak terjadi seperti yang Anda inginkan. Namun hal terpenting adalah segera bangkit dan melupakannya,” tulis Marquez dalam akun Instagram.

[Gambas:Instagram]

Baby Alien memang sempat mengundang decak kagum. Dia mampu menembus posisi ketiga setelah sempat melorot di urutan 18 pada lap ketiga di Sirkuit Jerez.

Marquez melakukan kesalahan sehingga motornya masuk gravel. Dia segera kembali ke trek dan menebus kesalahannya hingga merangsek ke posisi tiga pada 10 lap terakhir.

Sayangnya, Marquez terlempar dari motornya memasuki Tikungan 3 ketika balapan menyisakan empat lap lagi. Baby Alien pun berjanji akan segera pulih dari cederanya.

“Saya harap kalian menikmati kebangkitan saya. Untuk saat ini saya akan dioperasi pada Selasa (21/7) dan memperbaiki patah tulang lengan kanan saya.”

“Saya berjanji kepada kalian semua bahwa saya akan segera kembali secepat mungkin, bahkan menjadi lebih baik,” tulis Marquez.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Pihak tim Honda sendiri belum bisa memastikan lama pemulihan pembalapnya. Situasi itu membuat Marquez bakal diragukan untuk tampil di MotoGP Andalusia, Minggu (26/7).

Saksikan live streaming MotoGP Andalusia 2020 pada Minggu (26/7) melalui CNNIndonesia. Siaran langsung balapan juga bisa dinikmati melalui Trans7.

[Gambas:Video CNN]

(bac)





berita olahraga