Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam di Bali-Spekta Sports

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam di Bali

Jakarta, CNN Indonesia — PSSI telah merilis daftar harga tiket laga Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel kedua tim bakal digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Vietnam bakal jadi lawan keempat yang harus dihadapi Indonesia di fase Grup G. Sebelumnya, Indonesia sudah melakoni dua laga kandang ketika menjamu Malaysia dan Thailand.

Skuat arahan McMenemy harus mengakui keunggulan Malaysia (2-3) dan Thailand (0-3) pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pada laga ketiga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia, Indonesia akan melawat ke markas Uni Emirat Arab (UEA). Pertandingan akan digelar di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10).

[Gambas:Video CNN]
Jika Indonesia mampu meraih poin di Dubai, maka laga melawan Vietnam di Pulau Dewata bakal lebih bergairah. Sebab, Indonesia masih berpeluang lolos fase grup.

PSSI dalam laman resmi sudah merilis daftar harga tiket Timnas Indonesia vs Vietnam. Harga termurah dilepas Rp75 ribu dan yang paling mahal mencapai Rp250 ribu.

Daftar Harga Tiket Timnas Indonesia vs Vietnam di Bali

“Untuk pertandingan di Bali, sesuai arahan dari AFC, PSSI hanya melepas 17.000 tiket. Sebanyak 1.000 tiket akan dialokasikan khusus untuk penonton tim tamu. Pembelian tiket hanya secara online melalui website PSSI.org dan aplikasi Kita Garuda,” demikian pernyataan resmi PSSI.
Saat ini Indonesia berada di dasar klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 tanpa perolehan nilai. Thailand berhak menduduki puncak klasemen dibuntuti UEA dan Malaysia.

Berikut harga tiket Indonesia vs UEA:

VIP Utara: Rp 250.000
VIP Sayap Utara: Rp 150.000
Tribune Timur: Rp 100.000
Tribune Selatan dan Utara: Rp 75.000 (jun/jal)





berita olahraga