Daftar Top Skor Liga 1 2020-Spekta Sports

Daftar Top Skor Liga 1 2020

Jakarta, CNN Indonesia — Persaingan top skorĀ Liga 1 2020 berlangsung ketat di pekan pertama dan melibatkan tiga penyerang yang berpotensi bersinar musim ini.

Striker veteran Madura United, Beto Goncalves, membuktikan ketajamannya belum habis. Ia memborong dua gol saat Sapeh Kerrap mencukur Barito Putera 4-0.

Usia 39 tahun hanya sekadar angka bagi Beto. Buktinya striker naturalisasi asal Brasil itu mampu tampil prima dan tetap jeli memanfaatkan peluang di depan gawang.

Striker anyar Persib Bandung Wander LuizĀ juga berhasil mencuri perhatian publik Si Jalak Harupat dengan menorehkan dua gol pada debutnya di Liga 1.

Daftar Top Skor Liga 1 2020

Pemain asal Brasil itu menunjukkan kualitasnya sebagai bomber yang patut diperhitungkan lawan. Dua gol Luiz tercipta berkat ketenangan dan teknik individu yang ciamik. Ia punya andil besar membawa Persib menang 3-0 atas Persela di Bandung.

Selanjutnya, penyerang lokal Arema Kushedya Hari Yudo juga mampu unjuk gigi di laga perdana. Yudo memborong dua gol kemenangan Arema yang sukses mengalahkan PS TIRA 2-0 di Stadion Pakansari.

[Gambas:Video CNN]
Ketiga pemain tersebut berada di posisi teratas daftar top skor sementara Liga 1 2020 degan torehan dua gol.

Sementara top skor musim lalu, Marco Simic, juga menguntit di urutan kedua dengan catatan satu gol bersama dengan legenda Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Daftar top skor Liga 1 tiga edisi terakhir didominasi penyerang impor mulai dari Sylvano Comvalius (2017), Aleksandar Rakic (2018), dan Marko Simic (2019). Menarik dinanti siapa yang bakal menyabet Sepatu Emas di Liga 1 2020.

Daftar top skor Liga 1 2020:

2 Gol: Beto Goncalves (Madura United), Wander Luiz (Persib), KH Yudo (Arema).

1 Gol: Marko Simic, Evan Dimas, Osvaldo Haay (Persija), Boaz Solossa, Gunansar Mandowen (Persipura), Ferdinand Sinaga, Hussein El Dor (PSM), Francisco Torres (Borneo FC). (jun)





berita olahraga