Chelsea

David Luiz Blunder hingga Napoli Juara Coppa Italia-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Berita David Luiz blunder dan Napoli juara Coppa Italia menjadi yang terpopuler selama 24 jam terakhir di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

Cerita tentang Cristiano Ronaldo mati kutu di laga final Coppa Italia juga masuk dalam daftar berita yang menarik dibaca.

Berikut tiga berita populer selama 24 jam terakhir:

1. Kalahkan Juventus, Napoli Juara Coppa Italia

Napoli berhasil menjadi juara Coppa Italia setelah mengalahkan Juventus lewat drama adu penalti yang berakhir dengan skor 4-2.

Paulo Dybala dan Danilo gagal mencetak gol di babak adu penalti dan memberi jalan bagi Napoli untuk juara Coppa Italia musim ini.

2. David Luiz: Blunder, Beri Penalti, Kartu Merah dalam 25 Menit

Bintang Arsenal, David Luiz tampil buruk dalam laga Liga Inggris lawan Manchester City di Stadion Etihad. Ia melakukan banyak kesalahan yang membuat Arsenal tumbang di akhir pertandingan.

Turun dari bangku cadangan, David Luiz melakukan pelanggaran yang berujung penalti. Tak lama berselang, ia diganjar kartu merah.

3. Ronaldo Mati Kutu Lawan Napoli di Final Coppa Italia

Cristiano Ronaldo tak bisa berbuat banyak dalam laga lawan Napoli di final Coppa Italia. Juventus pun tumbang lewat adu penalti.

Ronaldo cukup aktif bergerak dan tidak hanya diam menunggu bola di kotak penalti. Namun ia kesulitan mendapatkan pasokan umpan matang dan ruang tembak untuk mencetak gol.

(jun/sry)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga