Demi Tyson, Holyfield Latih Tanding Lawan Klitschko-Spekta Sports

Holyfield Kalahkan Tyson Berkat Strategi Sang Ibu

Jakarta, CNN Indonesia — Evander Holyfield berlatih bersama legenda tinju kelas berat, Wladimir Klitschko, demi memenuhi ambisi melakukan pertarungan trilogi lawan Mike Tyson.

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya, Holyfield tampak serius berlatih. Bahkan ia mendatangkan Klitschko sebagai lawan latih tanding.

Holyfield berambisi naik ring kembali setelah menyaksikan mantan rivalnya di gelar tinju dunia kelas berat, Mike Tyson, mulai giat berlatih dan mengaku ingin bertarung kembali.
Tyson mengakui ingin bertarung di sebuah laga amal untuk mereka yang terdampak pandemi virus corona. Namun, ia belum bisa memastikan siapa lawan yang bakal dihadapi nanti.

GIF Banner Promo Testimoni

Holyfield tergoda untuk melawan Tyson di laga amal tersebut. Pertarungan keduanya di masa lalu menjadi duel paling bersejarah di kejuaraan dunia tinju kelas berat.

Petinju berjulukan The Real Deal itu pernah mengalahkan Tyson dua kali. Kemenangan terakhirnya diwarnai gigitan di kuping oleh Tyson.

Pengakuan Tyson yang ingin bertinju di laga amal mendapat sorotan dari banyak pihak. Legenda UFC yang aktif di WWF, Ken Shamrock dan Tito Ortiz pun siap mengantre.

[Gambas:Video CNN]
Namun, Holyfield menjadi kandidat yang paling berambisi untuk kembali menghadapi Tyson. Mantan juara kelas berat berusia 57 tahun itu bahkan intens berlatih termasuk melibatkan Klitschko.

“Saya merasa lebih kuat dan lebih kuat setiap hari. Saya tak sabar untuk melangkah kembali ke ring tahun ini,” kata Holyfield di akun Instagram pribadi.

[Gambas:Twitter] (jun)





berita olahraga