Diejek Suporter Liverpool, Pemain Everton Marah-marah

Diejek Suporter Liverpool, Pemain Everton Marah-marah-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Dua pemain Everton, Seamus Coleman dan Mason Holgate, marah-marah di Stadion Anfield karena ejekan suporter Liverpool usai duel kedua tim di babak ketiga Piala FA, Minggu (5/1).

Dikutip dari Mirror, Coleman dan Holgate terlibat dalam perdebatan dengan fan tuan rumah usai pertandingan. Bahkan, kapten The Toffees itu berulang kali bertanya kepada suporter tersebut.

“Apa yang Anda katakan,” kata Coleman dikutip dari Mirror.

Sementara itu, Holgate yang tampaknya lebih emosi dari Coleman ditahan oleh pelatih kiper Alan Kelly. Holgate diklaim marah karena ejekan suporter Liverpool.

Tetapi, insiden itu tidak berlangsung lama, karena petugas pertandingan langsung mengantar Coleman dan Holgate masuk ke terowongan menuju ruang ganti.

Mason Holgate diklaim marah-marah karena diejek suporter Liverpool.Mason Holgate diklaim marah-marah karena diejek suporter Liverpool. (AP Photo/Jon Super)

Dalam pertandingan itu Everton kalah 0-1 lewat gol gelandang muda Curtin Jones di menit ke-71. Tim tamu tampi apik di babak pertama. Namun permainan tim asuhan Carlo Ancelotti itu mendadak berubah di babak kedua.

[Gambas:Video CNN]
Liverpool yang bangkit di babak kedua sukses mencetak gol kemenangan melalui sepakan spektakuler Jones. Kemenangan itu membawa The Reds lolos ke babak keempat Piala FA.

Suporter Liverpool Bikin Pemain Everton Marah

Usai pertandingan Everton tidak saja mendapat kritik karena performa mereka yang dipermalukan skuat muda Liverpool, tetapi juga dianggap tidak menghormati suporter mereka. Penyebabnya Jordan Pickford dan kawan-kawan tidak menghampiri suporter mereka saat laga usai.
Kekalahan tersebut membuat gelandang Gylfi Sigurdsson bereaksi dan meminta maaf atas performa buruk mereka di Derb Merseyside itu. (sry)





berita olahraga