Diklaim Mirip Messi, Bintang Muda Mallorca Malah Marah-Spekta Sports

Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia —

Bintang muda Mallorca Luka Romero malah marah dibandingkan dengan pemain top Barcelona dan timnas Argentina Lionel Messi.

Romero merupakan pemain termuda di La Liga yang bersinar bersama Mallorca musim ini. Ia memulai debut di Mallorca pada usia 15 tahun 219 hari.

Postur yang mungil dan kepiawaiannya mengolah si kulit bundar membuat banyak pihak mengingatkannya pada Messi. Namun, Romero menolak mentah-mentah dibandingkan dengan pemilik enam Ballon d’Or itu.

“Sangat mengganggu ketika mereka membandingkan saya dengan [Lionel] Messi karena bagi saya hanya ada satu Messi,” kata Romero kepada Fox Sport dan dilansir Marca.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya ingin mengukir nama saya sendiri di dunia sepak bola sebagai Luka Romero,” sambungnya.

Romero juga bisa membela timnas Argentina karena saat ini mengantongi tiga paspor kewarganegaraan. Ia merupakan keturunan keluarga Argentina yang lahir di Meksiko dan pindah ke Spanyol di usia muda.

Darah sepak bola Romero diwarisi sang ayah, Diego Adrian Romero. Diego pernah menjadi pesepakbola profesional yang memulai kariernya di Quilmes.

“Empat atau lima tahun yang lalu saya pergi ke Argentina untuk merayakan Natal. Saya tahu tentang Quilmes, tetapi tidak banyak. Saya ingin sekali berlatih dengan tim Argentina di Quilmes karena ayah saya pernah bermain di sana,” ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(jun/bac)





berita olahraga