Dipuji di Medsos, McGregor Kian Pongah Tantang Mayweather-Spekta Sports

Tak Kapok Kalah TKO, McGregor Ingin Bertinju Lagi

Jakarta, CNN Indonesia — Conor McGregor¬†kembali melayangkan tantangan kepada Floyd Mayweather Jr.¬†untuk kembali baku pukul di ring tinju.

Duel McGregor vs Mayweather episode kedua sudah dibicarakan sejak pertemuan pertama selesai digelar pada 2017. Hingga kini kedua atlet dari dua disiplin ilmu bela diri yang berbeda itu terus mendengungkan rencana pertemuan kedua, namun tanpa realisasi.

McGregor kembali muncul dengan ocehan baru di Twitter setelah mendapat pujian mengenai penampilannya dua setengah tahun lalu ketika menghadapi Mayweather.
Membalas pujian tersebut, McGregor pun kian percaya diri bertemu The Money untuk kali kedua.


“Itu adalah pertandingan yang hebat, tonton saja lagi! Ronde-ronde awal menjadi milik saya, bahkan di ronde-ronde selanjutnya setelah kaki terasa letih, saya masih mampu mementahkannya,” tulis McGregor membalas akun @NotoriousJesse.

“Saya mendapat pujian dari banyak nama besar di dunia tinju, saya berterima kasih atas hal itu. Tidak ada yang lebih besar dibanding Mike. Tertarik untuk bagian kedua,” sambung McGregor seraya menyebut nama legenda tinju dunia Mike Tyson.

Beberapa hari lalu, Tyson menyanjung penampilan McGregor yang dinilai cukup baik untuk ukuran pemula menghadapi Mayweather yang merupakan petinju dengan rekor tanpa kalah.

GIF Banner Promo Testimoni

Melalui media sosial, McGregor pun berjanji kepada Tyson untuk mengalahkan Mayweather dalam pertarungan ulang.

McGregor mengalami kekalahan TKO dari Mayweather pada ronde ke-10 dalam pertarungan yang berlangsung 2017. (nva/jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga