Barcelona

Diserang Messi, Setien Ragu Bertahan di Barcelona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Quique Setien mulai ragu dengan masa depannya di Barcelona setelah mendengar komentar megabintang Lionel Messi usai kekalahan 1-2 dari Osasuna di Liga Spanyol, Jumat (17/7) dini hari waktu Indonesia.

Usai pertandingan di Camp Nou itu Messi mengatakan Barcelona bisa kalah dari Napoli di Liga Champions jika terus tampil buruk seperti di Liga Spanyol. Barcelona masih harus melakoni leg kedua 16 besar Liga Champions melawan Napoli, Agustus mendatang. Di leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1.

Setien tidak membantah pernyataan pemainnya itu. Namun, karena serangan Messi itu juga Setien tidak lagi yakin dengan masa depannya di Barcelona, termasuk untuk Liga Champions.

“Saya bertanggung jawab atas situasi kami, karena saya adalah manajer tim,” kata Setien usai kalah dari Osasuna dikutip dari Metro.

“Saya harap kami akan menghadapi Liga Champions musim panas ini sebagai tim yang berbeda, tetapi saya tidak yakin tentang apa yang akan terjadi selanjutnya bagi saya,” ucap pelatih 61 tahun itu menambahkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Senada dengan Messi, Setien ingin skuad Blaugrana bercermin atas kegagalan mereka mempertahankan gelar Liga Spanyol yang jatuh ke tangan rival, Real Madrid.

Sergio Busquets dan kawan-kawan gagal juara La Liga musim ini setelah kehilangan enam poin dari empat pertandingan terakhir.

“Saya setuju dengan komentar dari Lionel Messi setelah pertandingan tentang kritik diri sendiri, dan kami harus melihat diri sendiri dalam beberapa minggu mendatang,” jelas Setien.

(sry/ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga