Barcelona

Djokovic Positif Corona hingga Barcelona Menang-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Sejumlah berita menarik dari dunia olahraga terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Novak Djokovic positif corona hingga Barcelona menang atas Athletic Bilbao.

Berikut berita menarik dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic dan istrinya Jelena positif terinfeksi virus corona setelah berkompetisi di kejuaraan Adria Tour selama dua pekan berlangsung yang berlangsung di Beograd, Serbia, dan Zadar, Kroasia.

“Saat kami tiba di Beograd, kami dites. Hasil tes saya positif, hasil yang sama juga dimiliki Jelena, sedangkan hasil anak-anak kami negatif,” ujar Djokovic.

Serbia's Novak Djokovic celebrates after defeating Switzerland's Roger Federer in their semifinal match at the Australian Open tennis championship in Melbourne, Australia, Thursday, Jan. 30, 2020. (AP Photo/Lee Jin-man)Novak Djokovic positif corona. (AP Photo/Lee Jin-man)

Tottenham Hotspur berhasil menang atas West Ham United dalam lanjutan laga Liga Inggris. Dua gol Tottenham di laga tersebut berasal dari gol bunuh diri Tomas Soucek dan gol Harry Kane.

Kemenangan Tottenham membuat mereka kembali membuka peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Saat ini Tottenham masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Barcelona sukses mengalahkan Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Spanyol. Kemenangan ini sangat penting bagi Barcelona yang ingin memberi tekanan pada Real Madrid.

Ivan Rakitic mencetak gol tunggal Barcelona di laga ini sekaligus membuat Barcelona untuk sementara naik ke puncak klasemen.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga