Dua Pemain Liverpool Jadi Korban Saat Ditahan Imbang Everton-Spekta Sports

Everton

Jakarta, CNN Indonesia —

Liverpool mendapatkan masalah lain setelah ditahan imbang Everton 0-0 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (21/6) waktu setempat. Dua pemain The The Reds yakni James Milner dan Joel Matip mengalami cedera.

Milner yang menggantikan Andrew Robertson di posisi bek kiri hanya bermain selama 43 menit. Pemain serba bisa itu mengalami cedera hamstring dan posisinya digantikan oleh Joe Gomez.

Pada pertengahan babak kedua, giliran Matip yang harus mengakhiri pertandingan lebih cepat. Matip mengalami masalah di bagian kaki dan posisinya digantikan oleh Dejan Lovren pada menit ke-73.

Liverpool's James Milner takes a shot during the Champions League Group E soccer match between Napoli and Liverpool, at the San Paolo stadium in Naples, Italy, Tuesday, Sept. 17, 2019. (AP Photo/Gregorio Borgia)James Milner mengalami cedera saat Liverpool bermain imbang 0-0 melawan Everton. (AP Photo/Gregorio Borgia)

Seusai laga, Klopp memastikan Milner bakal absen saat The Reds menjamu Crystal Palace pada pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (24/6). Namun demikian, Klopp berharap Milner sudah kembali fit saat Liverpool tandang ke markas Manchester City, 2 Juli mendatang.

Sedangkan untuk Matip, Klopp berharap cedera yang dialami bek tengah asal Kamerun itu tidak serius. “Memang terlihat menyakitkan, namun saya berharap tidak ada yang serius. Untuk saat ini saya belum tahu pasti [seberapa parah cedera Matip],” ujarnya seperti dilansir Daily Mail.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Cedera yang dialami Milner dan Matip bisa dipastikan membuat Klopp pusing. Hal ini dikarenakan beberapa pemain seperti Robertson dan Mohamed Salah masih bermasalah dengan kebugaran.

Robertson bahkan tidak dimasukkan Klopp dalam skuad melawan Everton. Sementara Salah tidak dimainkan oleh pelatih asal Jerman itu meski duduk di bangku cadangan.

“Mereka berlatih tetapi tidak bersama tim – seperti Mo dan Robbo [Robertson]. Tetapi kemarin mereka sudah berlatih dan kondisi mereka terlihat bagus,” ucap Klopp.

“Itulah mengapa Mo ada di skuad, Robbo belum tetapi dia akan ada di sana pada Rabu.”

[Gambas:Video CNN]

(jal/ptr)





berita olahraga