Eks Presiden Madrid Kritis karena Corona-Spekta Sports

Eks Presiden Madrid Kritis karena Corona

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan Presiden Real Madrid, Fernando Martin, dalam kondisi kritis setelah positif¬†virus corona dan kini dirawat di Rumah Sakit Puerta de Hierro.

Dikutip dari AS, Martin dalam kondisi kritis dan dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Puerta de Hierro pada Senin (23/3) malam waktu setempat.

Martin merupakan presiden interim Madrid pada Februari 2006 hingga April 2006 setelah presiden Madrid saat ini Florentino Perez mengundurkan diri. Posisi pria 72 tahun itu kemudian digantikan Ramon Calderon setelah dilakukan pemilihan ulang.



Dua bulan di bawah kepemimpinan Martin, Madrid tidak pernah menelan kekalahan di Liga Spanyol. Namun, Los Blancos tersingkir di Liga Champions setelah dikalahkan Arsenal yang kemudian tumbang dari Barcelona di laga final.

Eks Presiden Madrid Kritis karena Corona

Martin sempat memutuskan bersaing pada pemilihan ulang presiden Madrid. Tapi, pemilik perusahaan bernama Martinsa itu memilih untuk mendukung pencalonan Ramon Calderon.

Martin merupakan presiden Madrid kedua yang terkena virus corona. Sebelumnya, Lorenzo Sanz meninggal dunia karena virus corona pada Minggu (22/3).

[Gambas:Video CNN]
Spanyol merupakan negara kedua Eropa setelah Italia yang terkena wabah virus corona paling buruk. Berdasarkan data CSSE John Hopkins, Selasa (24/3), total ada 35.136 orang di Negeri Matador yang dinyatakan positif corona dengan 2.311 kasus kematian.

La Liga dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Senin (23/3), mengumumkan kompetisi sepak bola Spanyol di semua level dihentikan tanpa batas waktu. Kompetisi baru akan berjalan jika pemerintah menyatakan Spanyol telah aman dari virus corona. (har/nva)





berita olahraga