Ferguson Diprediksi Ketakutan Lihat MU vs Liverpool

Ferguson Diprediksi Ketakutan Lihat MU vs Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Legenda Liverpool Robbie Fowler yakin Sir Alex Ferguson bakal memiliki rasa takut saat menonton Manchester United menjamu The Reds di Liga Inggris.

MU menjamu Liverpool dalam laga Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (20/10). MU masih ada di papan tengah, tepatnya ada di posisi ke-12. Sementara itu Liverpool ada di posisi pertama dengan nilai sempurna 28 poin.

Fowler mengakui bahwa Ferguson bakal menonton dengan rasa cemas lantaran perbedaan kekuatan kedua tim.

“Saya bakal bertaruh bahwa Sir Alex Ferguson akan menonton dengan penuh ketakutan dan rasa horor,” ucap Fowler seperti dikutip dari Metro.

Robbie Fowler yakin pemain MU sadar kualitas mereka tengah berada di bawah Liverpool.Robbie Fowler yakin pemain MU sadar kualitas mereka tengah berada di bawah Liverpool. (AP Photo/Leila Coker)

Fowler juga menilai pemain-pemain MU bakal datang dengan menyadari bahwa performa mereka tengah di bawah Liverpool.

“Saya yakin skuat Ole Gunnar Solskjaer akan tahu bahwa mereka bakal datang ke laga ini dengan menjadi sosok tim yang inferior.”

[Gambas:Video CNN]
“Sebagai pemain profesional, mereka akan mengetahuinya. Seorang pemain tahu bahwa lawan memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan mereka. Saya tak mengatakan bahwa Liverpool pasti menang tetapi para pemain mengetahui itu [perbedaan kualitas],” ucap Fowler.

Ferguson Bakal Ketakutan Lihat MU vs Liverpool

Meski demikian Fowler tetap yakin laga bakal berjalan sengit di atas lapangan.
“Bahkan saat era 80-an ketika Liverpool memenangkan segalanya, Bryan Robson dan kawan-kawan tidak pernah berpikir mereka lebih inferior [ketika sudah berada di lapangan],” kata Fowler. (ptr/har)





berita olahraga