Manchester United

Fernandes dan Pogba Mungkin Jadi Cadangan di Era Ferguson-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Mantan gelandang Manchester United, Eric Djemba-Djemba, menilai Bruno Fernandes dan Paul Pogba bisa jadi hanya menjadi cadangan di era Sir Alex Ferguson masih melatih The Red Devils.

Djemba-Djemba yang bergabung ke Man United pada 2003 hingga 2005 menganggap lini tengah Manchester Merah saat itu begitu kuat dengan keberadaan Paul Scholes dan Roy Keane.

“Fernandes dan Pogba mungkin hanya akan berada di bangku cadangan menjadi pelapis Keane dan Scholes. Keduanya begitu luar biasa. Roy Keane seperti pelatih, seperti manajer tim,” ujar Djemba-Djemba yang pernah bermain di liga Indonesia bersama Bhayangkara.

Saat ini Fernandes dan Pogba menjadi tulang punggung di lini tengah Man United yang tengah berupaya kembali bersaing di papan atas Liga Inggris.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Fernandes yang baru datang dari Sporting Lisbon pada awal 2020 mendapat sorotan karena mampu mendongkrak performa Man United.

Pemain timnas Portugal itu sudah tampil 13 kali dan mengoleksi enam gol serta empat assist di berbagai ajang.

Pascakedatangan Fernandes, Man United pun cukup stabil dan sejauh ini sudah melewati 15 pertandingan tanpa kalah.

Sedangkan Pogba lebih banyak mendapat kritik karena gagal mengangkat prestasi Man United setelah diboyong dari Juventus pada 2016.

Masalah cedera juga menjadi salah satu hambatan Pogba bermain maksimal untuk Man United.

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga