Final Piala Super Spanyol, Atletico Madrid Lawan Real Madrid

Final Piala Super Spanyol, Atletico Madrid Lawan Real Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Atletico Madrid membuat kejutan di Piala Super Spanyol. Mereka berhasil memastikan diri melaju ke babak final Piala Super Spanyol.

Langkah tersebut mereka capai setelah menaklukkan Barcelona 3-2 pada putaran semi final piala tersebut.

Kemenangan tidak diraih dengan mudah oleh Atletico Madrid. Setelah unggul 1-0 pada menit 46 berkat gol Gorge Resurrección Merodio atau Koke, tim tersebut mendapatkan perlawanan sengit dari Barcelona.

Hasil perlawanan sengit tersebut, membuat Barcelona berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 51 berkat gol Lionel Messi. 


Barcelona bahkan sempat berbalik menekan Atletico Madrid. Pada menit ke 62, Barcelona sempat unggul 2-1 berkat gol Antoine Griezmann.

Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Pada menit 81, Atletico Madrid berhasil membalik keadaan dengan menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol yang diciptakan oleh Alvaro Morata melalui titik putih.

Kondisi berbalik. Pada menit 86, Angel Correa berhasil membawa Atletico unggul 3-2 atas Barcelona. Dengan kemenangan tersebut, Atletico Madrid akan menghadapi Real Madrid yang sehari sebelumnya berhasil melanju ke babak final setelah mengalahkan Valencia dengan skor 3-1. 


(agt)





berita olahraga