Liverpool

Firmino Menyukai Rumor Coutinho Balik ke Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Penyerang Liverpool, Roberto Firmino, diketahui memberi tanda ‘like’ pada unggahan di media sosial Instagram mengenai rumor Philippe Coutinho kembali ke Anfield.

Firmino menjadi salah satu dari ribuan orang yang menyukai unggahan pada akun penggemar skuat The Reds bernama ‘theliverpoolgoals’.

Unggahan tersebut menyebarluaskan informasi mengenai Coutinho yang memohon kepada Jurgen Klopp agar bisa kembali bergabung ke Liverpool kendati harus membayarkan sejumlah uang tertentu.
Coutinho memiliki pengalaman bermain di Liverpool sejak pertengahan musim 2012/2013 ketika dibeli dari Inter Milan hingga pertengahan musim 2017/2018 ketika ditransfer ke Barcelona.

[Gambas:Instagram]

Setelah menjalani 201 pertandingan dan menciptakan 54 gol serta menjadi bagian penting dari Merseyside Merah, Coutinho kesulitan beradaptasi di Barcelona.

Bahkan pada musim ini, pemain asal Brasil itu dipinjamkan ke Bayern Munchen. Bersama Die Roten, Coutinho telah mencetak sembilan gol dari 32 pertandingan. Bayern pun telah menegaskan tidak akan mempermanenkan pemain berjuluk ‘Si Penyihir Cilik’ tersebut.

GIF Banner Promo Testimoni

Selain Liverpool, terdapat beberapa klub Liga Inggris yang berminat pada gelandang serang 28 tahun itu seperti Arsenal, Chelsea, dan Manchester United. Namun, belum ada pembicaraan serius terhadap rumor tersebut.

Menghadapi musim mendatang, ambisi Liverpool menambah kekuatan dengan mendatangkan pemain baru terkendala masalah finansial lantaran terdampak pandemi virus corona.

[Gambas:Video CNN]

(nva/bac)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga