Gaethje Soal Cara Kalahkan Khabib: Menjauh dari Pagar

Gaethje Tahu Cara Kalahkan McGregor-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Petarung UFC Justin Gaethje meyakini Conor McGregor akan kembali dari masa pensiun untuk menghadapinya. Saat itu terjadi, Gaethje mengklaim sudah tahu cara mengalahkan McGregor.

Poirier mengungkapkan ia harus bisa menjaga jarak saat menghadapi petarung seperti McGregor. Jika itu bisa dilakukan, petarung asal Amerika Serikat itu yakin bisa menang dengan KO atas The Notorius.

Cara itu pula yang dilakukan Gaethje saat menang atas Tony Ferguson di UFC 249. Petarung berusia 31 tahun itu bermain sangat baik dalam pertarungan atas hingga akhirnya Ferguson kalah dengan KO di ronde kelima.

“Pengaturan jarak adalah hal nomor satu dalam tiap pertarungan dan itu akan jadi faktor yang besar dalam pertarungan,” ujar Gaethje kepada ESPN seperti dilansir Sport Bible.

“Namun hal terbaik dari diri saya adalah saya bisa melakukan tendangan sehingga bisa menghapus hal itu. Jadi saya yakin bisa menaklukkan McGregor dengan KO,” ia melanjutkan.

McGregor sendiri telah memutuskan pensiun dari UFC, beberapa waktu lalu. Ia merasa kehilangan gairah di UFC karena kesulitan mendapatkan jadwal bertarung yang diinginkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Kendati demikian, Gaethje yakin McGregor akan kembali bertarung di octagon di masa depan. The Diamond memprediksi McGregor akan menjadi lawan berikutnya jika ia berhasil mengalahkan Khabib Nurmagomedov pada September 2020.

“Saya rasa dia akan kembali bertarung. Saya rasa dia bakal menunggu pemenang duel antara saya dan Khabib,” ucapnya.

“Bila saya menang, saya rasa dia akan kembali. Bila Khabib yang menang, saya tak tahu. Saya tak yakin dengan itu.”

(jal/jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga