Juventus

Gestur Ronaldo Rayakan Juventus Juara Disebut Janggal-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Gestur atau tindak-tanduk Cristiano Ronaldo disebut janggal saat ikut merayakan Juventus juara Liga Italia musim ini.

Dalam video yang diunggah AS, para pemain tampak berjingkrak sembari menyanyi merayakan pesta juara Juventus di dalam ruang ganti.

AS juga menganggap ada yang tak biasa dari gestur Ronaldo ikut merayakan Juventus juara. Ronaldo tak lagi mengambil posisi andalannya.

Ronaldo biasanya selalu berada di posisi paling depan atau di tengah-tengah rekan setim saat melakukan selebrasi.

[Gambas:Instagram]

Sebaliknya dalam video tersebut, Ronaldo mengambil posisi di belakang para pemain Juventus lainnya. Dia berdiri di deretan bangku ruang ganti pemain di depan loker.

Ronaldo juga tampak berjarak ketika para pemain lainnya saling berangkulan.

Gestur Ronaldo tersebut disebut tak lazim dia lakukan karena mantan pemain Real Madrid itu biasanya paling getol menjadi pusat perhatian.

Tak hanya itu, dia tetap mengenakan kaus. Biasanya Ronaldo kerap lepas baju menunjukkan otot-ototnya setiap kali melakukan perayaan juara tim yang dibelanya.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Di akhir video berdurasi 33 menit itu saat Paulo Dybala menyemprotkan sampanye, Ronaldo sudah menghilang dari frame video.

Dalam akun Instagram, Ronaldo juga mengungah foto kebersamaan dengan para pemain Juventus merayakan gelar juara Liga Italia. Pada foto itu, Ronaldo berada di posisi paling pinggir.

Dilansir dari Gulf News, sejumlah media seperti The Sun berspekulasi bahwa Ronaldo berniat hengkang dari Juventus musim depan.

Meski demikian, perayaan yang dilakukan Ronaldo tersebut juga dikaitkan dengan ketakutannya terhadap pandemi virus corona (Covid-19).

Tindak-tanduk Ronaldo tersebut dianggap demi menjaga jarak untuk menghindari risiko penularan Covid-19.

Juventus memastikan juara Liga Italia musim ini setelah mengalahkan Sampdoria 2-0 di Stadion Juventus akhir pekan lalu. Ronaldo menyumbang satu dari dua gol kemenangan Si Nyonya Tua.

[Gambas:Video CNN]

(bac/jun)





berita olahraga