Gigit Kuping Holyfield, Mike Tyson Dapat Untung Besar-Spekta Sports

Holyfield Kalahkan Tyson Berkat Strategi Sang Ibu

Jakarta, CNN Indonesia — Mike Tyson selalu jadi sosok fenomenal dengan banyak cerita. Salah satunya adalah pengakuan bahwa ia mendapat banyak untung setelah menggigit kuping Evander Holyfield.

Mike Tyson menjalani salah satu laga paling memalukan ketika bertemu Holyfield. Tyson yang frustrasi menggigit telinga Holyfield sehingga ia didiskualifikasi dari pertarungan.

Bukan hanya mendapatkan kekalahan, Mike Tyson juga harus membayar denda sebesar US$3 juta pada 1997 silam.



Menariknya, Mike Tyson punya cerita unik di balik kejadian tragis tersebut. Dalam siaran podcast bersama Dennis Rodman, Mike Tyson mengaku tetap dapat untung dari insiden tersebut.

[Gambas:Video CNN]

“Saya tidak pernah lagi memikirkan insiden tersebut. Bagaimanapun, saya lebih berpikir tentang banyaknya uang yang saya dapatkan dari bersedia diambil foto dengan pose menggigit orang. Uang itu menggantikan jumlah uang US$3 juta yang hilang [karena denda].”

“Itulah yang menurut saya lucu. Ya, saya menggigit kupingnya namun saya bisa mengembalikan dana denda dengan berpose untuk foto,” ucap Tyson dikutip dari talksport.

Mike Tyson mengalami kesulitan dalam laga lawan Holyfield. Tyson juga mengaku kesal karena kepala Holyfield sering menanduk dirinya namun tidak mendapat perhatian dari wasit.

GIF Banner Promo Testimoni

Sebelum wasit memutuskan menghentikan pertarungan, Mike Tyson bahkan berencana menggigit wajah Holyfield. (ptr)





berita olahraga