Griezmann dan Dembele Sembuh, Barcelona Kuat-Spekta Sports

Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia —

Barcelona mendapatkan kabar bagus jelang Liga Champions berupa kembalinya Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele ke sesi latihan.

Dembele dan Griezmann berhasil menyelesaikan sesi latihan bersama rekan setimnya dalam persiapan menuju Liga Champions. Kabar ini tentu menggembirakan bagi Blaugrana.

Pasalnya, selama ini Barcelona mengalami krisis pemain di akhir musim La Liga. Bila Griezmann dan Dembele terus menunjukkan perkembangan bagus, keduanya bisa jadi opsi untuk diturunkan oleh Quique Setien di Liga Champions mendatang.

Dengan kehadiran Griezmann dan Dembele, Lionel Messi dan Luis Suarez punya pendamping yang sepadan di lini depan sehingga Barcelona bisa memainkan formasi 4-3-3 alih-alih terpaksa menggunakan formasi 4-4-2.

Dembele absen dalam kurun waktu lama sejak menjalani operasi hamstring di Februari. Lantaran kompetisi mundur akibat pandemi corona, Dembele masih punya kesempatan untuk tampil di musim ini. Sementara itu Griezmann sempat mengalami cedera paha di akhir musim.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Barcelona bakal menghadapi Napoli pada leg kedua 16 besar Liga Champions di Camp Nou, 8 Agustus mendatang. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama.

Liga Champions jadi satu-satunya harapan Barcelona untuk mengobati kekecewaan musim ini. Setelah kalah di Copa del Rey, Barcelona juga harus kalah dalam perburuan titel Liga Spanyol melawan Real Madrid.

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga